40819 KALI DIBACA

Kapolsek Tambora Ajak 96 Ketua RW Gelorakan Siskamling

Kapolsek Tambora Ajak 96 Ketua RW Gelorakan Siskamling

Jakarta I Realitas – Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh meminta kepada 96 Ketua RW di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat menggelorakan Siskamling di lingkungannya dengan mengajak anak muda.

“Ajak anak-anak muda untuk ronda malam.

Mereka yang diharapkan bisa mencegah tawuran atau kemungkinan ada tindak kriminal di lingkungannya,” kata Kompol Iver Son, didampingi Camat Djaharudin dan Danramil Kapten Inf Rizki, Senin (28/5/2018).

Acara buka puasa tersebut bertempat di RM. Pondok Laguna Jalan Batu Tulis Raya, Jakarta Pusat, dihadiri 11 Lurah, 21 Babinsa dan 11 Babinkamtibmas se-Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Sinergitas 3 pilar tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para Ketua RW dengan RT, tokoh masyarakat dan alim ulama di wilayahnya tetap bersinergi untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di bulan Ramadhan dan jelang Lebaran.

“Acara silaturahmi ini, jika lebih sering diadakan justru lebih bagus karena dapat memecahkan persoalan,” ujar Kapolsek.

Camat Tambora Djaharudin, mengatakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H dipastikan banyak warga yang berdagang kebutuhan Lebaran.

Seperti pakaian atau kebutuhan yang lainnya.

“Pedagang musiman banyak muncul.

Ini juga tugas kita untuk mencegah agar tidak terjadi masalah,” tukasnya.
(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS