14419 KALI DIBACA

Kapolsek Bandar Baru Hadiri Pelantikan PTPS Kecamatan Bandar Baru Menjelang Pemilu

Kapolsek Bandar Baru Hadiri Pelantikan PTPS Kecamatan Bandar Baru Menjelang Pemilu

Pidie Jaya | Realitas – Sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, telah dilaksanakan acara Pelantikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) dan selanjutnya dilanjutkan dengan acara BIMTEK PTPS dalam rangka pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden DPR-RI, DPD-RI, DPRA, dan DPRK tahun 2019 se-Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya, Senin (25/03/2019).

Kegiatan Pelantikan dan Pelatihan PTPS tersebut dilaksanakan oleh Panwascam Bandar Baru yang diikuti oleh 110 Peserta PTPS se-Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, Sik melalui Kapolsek Bandar Baru Iptu, Sukrizal, SH setelah Anggota PTPS dilantik dioprum Camat pada wartawan Realitas mengatakan kami dari Pihak Berwajib meminta kepada rekan-rekan PTPS semuanya yang barusan dilantik dan sumpahkan dengan Al-qur’an dan anda semuanya harus jujur dan bertanggung jawab dunia dan akhirat dalam melaksanakan tugas PTPS ini, lanjutnya.

Komandan Kapolsek Bandar Baru apabila ada diantara anda rekan-rekan yang melanggar, maka anda sendiri yang bertanggung jawab dan resikonya.

Harapan Kapolsek semua Anggota PTPS jujur, netral dan jangan sekali-kali mengurusi urusan orang lain atau interpensi, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua Panwascam Bandar Baru Rahmad beserta Stafnya, Camat Bandar Baru Drs. Muhammad, Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal, SH, Danramil 11 Bandar Baru diwakili Anggotanya dan peserta PTPS berjumlah seratus sepuluh orang.

Menurut pantauan Media Realitas acara Pelantikan tersebut berakhir pada pukul 11.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar.

(Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS