27419 KALI DIBACA

Kapolres Perintahkan Tutup Wisata Tapaktuan Tapa Sementara

Kapolres Perintahkan Tutup Wisata Tapaktuan Tapa Sementara
foto lokasi wisata Tapaktuan Tapa di lerengan gunung Lampu Tapaktuan Aceh Selatan

example banner

Tapaktuan | Realitas – Mengingat dan menimbang kondisi tempat Wisata Tapaktuan Tapa yang terletak dilembah gunung lampu Kota Takaktuan Kabupaten Aceh Selatan, rusak di hantam gelombang pasang.

Untuk menghindari malapetaka pengunjung, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono.ST di dampingi Kasat Reskrim, Iptu Irwansyah.SE memantau langsung lokasi Objek Wisata Tapaktuan Tapa, Rabu (09/01/2019) di perintahkan tutup buat sementara.

Maksud dan tujuan ditutup buat sementara karena Objek wisata, demi keselamatan wisatawan yang berkunjung kelokasi objek wisata.

Penyebabnya atap anjungan dan lantai menuju lokasi Tapak porak-poranda di hantam gelombang air laut pasang.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menyampaikan tujuannya datang kelokasi ini untuk memastikan Kondisi anjungan Objek Wisata Tuantapa ini rusak akibat Bencana alam atau dirusak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Banyak para pengunjung yang merasa kecewa akibat ditutupnya lokasi objek wisata Tapaktuan Tapa tersebut.

“Ini semua dilakukan demi keselamatan pengunjung, semoga pihak Dinas terkait segera memperbaiki kerusakan ini, sehingga para pengunjung bisa kembali menikmati suasana di Lokasi Tapaktuan Tapa Kembali,” pungkasnya.(Zulmas/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS