30819 KALI DIBACA

Kapolres Nias Pimpin Langsung Pengamanan di Pelabuhan Gunung Sitoli

Kapolres Nias Pimpin Langsung Pengamanan di Pelabuhan Gunung Sitoli

example banner

Gunungsitoli I Media Realitas – Untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberi rasa aman dan nyaman kepada ribuan masyarakat yang melaksanakan arus mudik, Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.IK memimpin langsung Pengamanan kedatangan penumpang KM. Lawit di Pelabuhan Gunungsitoli, Sabtu (23/12) malam.

Pada kegiatan Pengamanan arus mudik kali ini, Polres Nias menurunkan puluhan personil dibantu oleh personil dari Kodim 0213/Nias, KPLP, PT. PELNI serta sejumlah petugas medis.

Meski lelah, namun puluhan personil Polres Nias tetap penuh semangat membantu para pemudik turun dari KM. Lawit serta membantu menurunkan barang – barang penumpang kapal tersebut. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB tersebut berakhir pukul 23.00 Wib, diakhiri dengan Apel Konsolidasi personil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias.

“ Setiap tugas dapat terlaksana dengan baik jika kita melaksanakan dengan ikhlas, penuh tanggungjawab dan dilaksanakan dalam suasana kebersamaan. Terimakasih atas pelaksanaan tugas rekan – rekan semua. Tetap jaga kondisi kesehatan mengingat tugas – tugas ke depan masih banyak, “ ujar Kapolres Nias.

Ribuan masyarakat dan pemudik yang lelah setelah menempuh 3 hari perjalanan, sangat menyambut baik serta berterimakasih dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Nias ini. “ Terimakasih banyak kepada Bapak dan Ibu Polisi dari Polres Nias yang ramah dan humanis. Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran Polri. Semoga pelayanan Polres Nias ke depan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, “ harap Ibu bermarga Waruwu, salah seorang penumpang KM Lawit dari Jakarta sambil tersenyum bahagia.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, KM. Lawit yang berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta tiba Pelabuhan Gunungsitoli dengan membawa ribuan orang penumpang dengan sejumlah besar barang bawaan.(trbt/m.nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS