20019 KALI DIBACA

Kapolres Langsa Berikan Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Kapolres Langsa Berikan Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Langsa | Realitas – Polres Langsa Gelar Upacara bulanan sekaligus penandatanganan Fakta Integritas pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam ajang perlombaan Pora ke XII di Aceh Besar, Senin (17/12/2018).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc dalam sambutannya mengatakan “dalam gelar upacara bulan ini kita lakukan penandatanganan fakta integritas anti narkoba juga memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi”.

“Penandatanganan fakta integritas anti narkoba ini bukan seremonial belaka tetapi ini harus di terapkan dan di laksanakan, pimpinan Polri tidak bisa mentolerir bagi anggota yang bermain narkoba baik sebagai pengguna apalagi sebagai penjual”.

Sambungnya “jangan jadi penghianat Polri, apabila anggota masih di temukan atau bermain Narkoba apapun bentuknya termasuk ASN Polri tidak segan-segan akan kita tindak tegas” ucap Kapolres.

Kemudian “ucapan terimakasih Kapolres kepada Personil Polres Langsa yang sudah mengharumkan Polres Langsa dan Kota Langsa dalam ajang Pora ke XIII di Aceh Besar yang telah membawa pulang mendali emas, perunggu dan perak”.

‘Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat serta reward kepada personil yang berprestasi, diharapkan bahwa apa yang diinginkan pimpinan Polri bisa kita laksanakan dengan baik,” tegasnya.

Pemberian penghargaan kepada rekan kita berkiprah ini merupakan kebanggaan Polres Langsa, rekan kita ikut berpartisipasi dan membawa harum polres dan Kota Langsa.

Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menyumbangkan mendali Emas, perak dan perunggu, kita akan ikut dalam ajang perlombaan kegiatan lain, dan juga mari kita meraih prestasi demi kemajuan Polres Langsa yang kita cinta ini.

Lanjut Kapolres, saya juga berharap kita semua bersinergi untuk mendukung, berikan loyalitas dan bekerja untuk mensukseskan pesta demokrasi yang sudah dekat.

Mari Kita sama sama lebih waspada dan selalu semangat demi suksesnya pileg dan pilpres 2019 nantinya. (red)

Subscribe

MEDIA REALITAS