60819 KALI DIBACA

Kapolres Aceh Timur Tamu Ramah Dengan Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Banda Alam

Kapolres Aceh Timur Tamu Ramah Dengan Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Banda Alam
Kapolres Aceh Timur AKBP. Rudi Purwiyanto.S.I.K.Hum,didampingi oleh Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir dan Camat Banda Alam Suryadi.S.sos melaksanakan acara sawei Keude kopi

example banner

Aceh Timur I Realitas – Kapolres Aceh Timur mengambil Apel di Mapolsek Banda Alam dalam Rangka mengecek Kesiapan Banda Alam Personil Sektor Kecamatan Banda Alam dan kesiapan mako,selasa (23/1/18).

Dan Selanjutnya Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto,S.Ik,M.Hum,didampingi oleh Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir dan Camat Banda Alam Suryadi.S.sos  melaksanakan acara saweu Keude kopi dan bertatap muka dengan para Tokoh masyarakat dan tokoh Gampong diantaranya Ketua Forum Keuchik Idris Amanaf, Mukim Dama Puteh Zulkarnaini dan sejumlah masyarakat yang hadir dalam kesempatan temu ramah tersebut.

Banyak persoalan yang disampaikan langsung oleh para Tokoh masyarakat setempat kepada Kapolres Aceh Timur diantaranya,persoalan masyarakat dengan pihak perusahaan yang sering terjadi gesekan Konflik dengan menyangkut masalah  HGU dimana sebagian lahan perusahaan perkebunan tersebut tidak dipergunakan atau terbengkalai sehingga lahan tersebut digarap oleh masyarakat Kecamatan Banda Alam lebih kurang seribu hektare.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Timur berharap kepada Muspika Banda Alam untuk segera menyelesaikan masalah tersebut,sehinga para investor mau menanam modalnya didaerah kita.

Camat Banda Alam Suryadi.S.Sos menyampaikan pada media ini bahwa dalam pertemuan shering di acara  Saweu keude kopi sesuai dengan arahan Kapolres Aceh Timur,terkait dengan berbagai persoalan menyangkut dengan konflik  HGU yang selama ini terjadi akan mencari solusi terbaik dan sehingga kedepan masyarakat Kecamatan Banda Alam tidak ada yang berselisih paham dengan pihak perusahaan  perkebunan tersebut ungkap Suryadi.S.Sos.(hasbi abubakar)

 

Subscribe

MEDIA REALITAS