28619 KALI DIBACA

Kapolres Aceh Selatan Silaturrahmi Ke PWI Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan Silaturrahmi Ke PWI Aceh Selatan
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST bersilaturrahmi ke PWI Aceh Selatan

Tapaktuan | Realitas – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST tanpa diberitahukan ia langsung mendatangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan jalan Merdeka Tapaktuan.

Kunjungan tersebut dengan tiba-tiba itu Jumat (11/01/2019) sekitar Pukul 11.30 WIB itu katanya sangat senang bersilahturrahmi ke PWI Aceh Selatan.

Konon lagi selama saya tugas disini ia mengakui sangat dekat sama wartawan, katanya.

Disamping itu tujuan ia berkunjung tersebut menjalin tali silahturahmi antara Polres Aceh Selatan dengan awak Media yang tergabung di PWI.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruangan kerja PWI Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menyebutkan sejauh ini dia memang cukup dekat dengan insan pers di Kabupaten Aceh Selatan, ulangnya.

Menurutnya kerjasama yang sudah terjalin anatara Polres Aceh Selatan dengan awak media Kota Naga ini, agar terus dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi.

Kunjungan yang cukup singkat tersebut, langsung di terima Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas dan Ichdar Ifan Tarigan, Jurnalis iNews TV MNC Media.

Selama Kapolres AKBP Dedy Sadsono, ST bertugas di wilayah hukum Aceh Selatan, berkunjung ke PWI bukan kali ini saja, tapi sudah sekian kalinya.

Menurut amatan media ini, yang biasanya Kapolres berkunjung ke PWI Aceh Selatan, melakukan Coffe Morning dengan sejumlah awak media.

Namun berkunjung hari ini, langsung menaiki gedung PWI lantai dua dan dalam kamar tempat istirahat.

Kapolres datang berkunjung tidak seperti biasanya membawa para kasat-kasat, namun datang hanya bersama ajudan dan Kasubbag Humas Polres, Iptu Yuhendri. (Zulmas/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS