70219 KALI DIBACA

Kanwil DJBC Aceh : Hadirkan Pewarta Media Dalam Kopi Beungoh

Kanwil DJBC Aceh : Hadirkan Pewarta Media Dalam Kopi Beungoh
Kakanwil DJBC Aceh Agus Yulianto , Staff DJBC dan Ketua PWI Aceh Drs Tarmilin Usman M.Si

example banner

Banda Aceh I Media Realitas – Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai (DJBC) Aceh, menggelar Coffe Morning (kopi beungoh) dengan sejumlah awak media massa , Eletronik, Online dan Radio Banda Aceh , Selasa (30/1/18) Di Aula kantor setempat.

Coffe Morning (kopi beungoh) yang bertajuk, “Sinergi Media Dengan Bea Cukai Untuk Membangun Aceh,” Selain dihadiri Kakanwil DJBC Aceh Agus Yulianto juga hadir Ketua PWI Aceh Drs.Tarmilin Usman M.Si.

Kakanwil DJBC Aceh Agus Yulianto dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin Silahturahmi antara DJBC dengan awak media di Aceh.

Tujuannya untuk memperat hubungan silaturahmi juga kerja sama media serta hubungan pemberitaan, “Tak kenal makanya tak sayang dan hari ini kita berkenalan untuk saling menyayangi” sebut Agus Yulianto dengan berpantun.

Selain itu , Agus Yulianto menjelaskan, Forum silahturrahmi ini untuk lebih menggenal lebih dekat lagi, terutama terkait tugas dan fungsi Bea Cukai.

“Mudah-mudahan pertemuan ini benar-benar dapat bersinergi antara media dan DJBC, khususnya hubungan dan kerjasama pemberitaan yang disampaikan ke masyarakat nantinya,” sebut Agus Yulianto.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil DJBC Agus Yulianto juga memberikan kenang – kenangan cinderamata kepada Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman dan juga memperkenalkan staf – staf DJBC kepada awak media yang hadir dalam Coffe Morning tersebut.

Ketua PWI Aceh Drs Tarmilin Usman M.Si, menyambut baik apa yang disebutkan pihak DJBC Aceh terkait silaturahmi dan hubungan kerjasama pemberitaan, terkait berita yang diberikan oleh pihak Bea Cukai nantinya benar terarah, agar media tidak salah dalam menyampaikan kepada masyarakat.

Tarmilin menyebutkan, tidak semua pewarta media di Aceh memahami serta cara penulisan terkait bea cukai, untuk ia minta kepada DJBC dapat mengagendakan acara seperti ini,’’Ujar Tarmilin Usman.(SABRI)

 

Subscribe

MEDIA REALITAS