49019 KALI DIBACA

Kantor Kades Puloe Teugah Di Bobol Maling

Kantor Kades Puloe Teugah Di Bobol Maling
Ruang kantor Kades Puloe Teungah Kecamatan Darul Makmur yang bobol maling pukul 4.00.wib dini hari membawa kabul barang elektronik, Selasa (6/2/18) Dini hari.(MJ)

Nagan Raya I Realitas – Kantor Kepala Desa di Puloe Teugah Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya Selasa (6/2/18) sekira pukul 4.00.wib dini hari di bobol maling.

Menurut informasi didapatkan kejadian maling di kantor kades tersebut kerap terjadi , Kades Pulo Bukhari kepada Wartawan menjelaskan jumlah maling bobol kantor di perkirakan lebih dua orang dan perkirakan kerugian ratusan juta , Maling masuk dari pintu belakang pada dini hari dan merusak sebagian jendela serta mengambil semua mobiler dalam kantor seperti Tv,computer, box wifi dan lain sebagainya habis di sikat maling.

“bukan kali ini terjadi masuk maling ke dalam kantor akan tetapi sudah beberapa kali namun tidak dapat diambil apapun dan pada dini hari tadi maling berhasil mengambil semua barang di kantor,”jelas Bukhari

Sekarang ini sudah kita melaporkan hal ini ke polsek Darul Makmur untuk dapat di temukan maling dan mengembalikan barang yang sudah di curi.

Sementara Kapolsek Darul Makmur Ipda Zuhatta kepada Wartawan menyebutkan , laporan maling di kantor kades Desa Puloe Teugah sudah kita terima Pukul 07.00 Wib yang dilaporkan langsung oleh petugas Kantor Desa Pulo Teungah Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.

Dalam laporannya pada saat membersihkan ruang kantor, petugas membuka pintu utama kemudian melihat bahwa komputer hilang.

“Selain itu juga petugas kantor kades melihat  jendela ruang oprator terbuka dan jeruji besi sudah renggang atau rusak,”kata Kapolsek.

Pembobol kantor kades desa Puloe ini  diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.00 Wib dan pelaku masuk melalui Jendelah dengan cara menyongkel Jendela setelah itu merusak Jeruji besi nya. Total Kerugian Rp 8,000,000,-.

Kita akan mendalami dan kejadian maling di kantor kades tersebut, serta akan kita periksa atau barang bukti sidik jari pelaku untuk kita kembangkan lebih lanjut agar pelakunya segera kita tangkap.

Di kita himbau kepada semua petugas kantor kades di seputaran Kecamatan Darul Makmur agar harus menyediakan petugas malam supaya dapat mengurangi maling waktu dini hari , Jika ada yang mencurigakan segera laporkan kepada kami,”himbau Kapolsek.(MJ)

Subscribe

MEDIA REALITAS