6219 KALI DIBACA

Kampanye Dialogis Dan Silaturrahmi Caleg DPRA Dari Partai Golkar No Urut 3 Dapil II Pidie Dan Pidie Jaya

Kampanye Dialogis Dan Silaturrahmi Caleg DPRA Dari Partai Golkar No Urut 3 Dapil II Pidie Dan Pidie Jaya

Pidie | Realitas – Hj. Nurlelawati, S.Ag dengan masyarakat Kecamatan Meureudu, melakukan kampanye dialogis/tatap muka Pemilu tahun 2019 dengan tajuk silaturrahmi Caleg DPRA dari partai Golkar no urut 3 Dapil II (Pidie dan Pidie Jaya) Kecamatan Meureudu.

Bertempat dihalaman rumah Siti Aminah Gampong Rhieng Blang Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Senin (11/03/2019).

Pantauan wartawan Realitas turut hadir dalam kegiatan tersebut Caleg DPRA dari partai Golkar no urut 3 Dapil II (Pidie dan Pidie Jaya), Hj. Nurlelawati, S.Ag, Drs. Salman Ishak (mantan Bupati Pidie Jaya/suami dari Hj. Nurlelawati, S.Ag), ketua Timses Caleg DPRA dari partai Golkar no urut 3 Dapil II (Pidie dan Pidie Jaya) Hj. Nurlelawati, S.Ag untuk wilayah Kecamatan Meureudu, Zulkifli, para simpatisan perempuan dalam Kecamatan Meureudu, para simpatisan Partai Golkar dalam Kecamatan Meureudu.

Sambutan dari Caleg DPRA Hj. Nurlelawati, S.Ag, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, seluruh simpatisan dan pendukung yang telah hadir pada silaturahmi sore hari ini, guna bersama-sama untuk memenangkan saya yang mencalonkan diri menjadi Caleg DPRA dari partai Golkar.

Oleh karena itu saya mengharapkan kepada para Ibu disini, mari sama-sama kita bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengajak sanak saudara keluarga dan tetangga agar memilih saya dalam Pemilu tahun 2019 ini di Kecamatan Meureudu Kabupaten, Pidie Jaya.

Apabila saya terpilih nanti, saya akan membantu para kaum Ibu di Kecamatan Meureudu dalam bidang ekonomi maupun bantuan untuk Dayah, Meunasah, dan saya akan berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Kecamatan Meureudu khususnya.

Saya berharap kepada masyarakat yang hadir agar tidak menjelek-jelekkan Caleg lainnya dan tidak saling memfitnah, saya juga mengharapkan kepada kaum Ibu-ibu jangan Golput, jangan lupa nantinya pada hari-H untuk memilih saya, agar menjadi anggota DPRA nantinya. (Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS