12019 KALI DIBACA

Kampanye Akbar PKS Di Lapangan Bola Kaki Blang Paseh Dihibur Oleh Rafli Kande

Kampanye Akbar PKS Di Lapangan Bola Kaki Blang Paseh Dihibur Oleh Rafli Kande

Pidie | Realitas – Kapanye Akbar seluruh Caleg partai Kesejahteraan Sosial (PKS )mulai dari DPR RI,DPRA dan DPRK Pidie, DPRA no urut 4 Khaidir TM, Setelah Acara Kampanye Akbar sat ditemui wartawan Realitas mengatakan yang pertama masalah program tani, program nelayan yang ketiga menyangkut masalah agama, rumah ibadah, pesantren, dan peduli pada anak yatim yang ketempat mengangkut kepemudaaan, olah raga, mengurangi penganguran dan menciptakan lapangan kerja, lanjutnya, Rabu (10/04/2019).

Bang Khaidir meneruskan, Kehidupan masyarakat Aceh umumya petani dan nelayan, jadi selama 10 tahun nasib petani dan nelayan kita selalu dalan kerugian dan tiada keuntungan terus menerus mengalami besar, menurut penelitian dari tokoh PKS, katanya.

Dan belum ada titik temu, untuk mengsejahtrakan petani dan nelayan, kami dari PKS akan mencari solusi untuk mengsejahtrakan petani dan nelayan, apabila rakyat Aceh masih percaya sama kami PKS.

Jadi hari ini momen yang bisa kita ambil sedikit yang ini suatu bukti bahwa rasa ukuwah persaudaraan dan kekompakan yang di bangun oleh partai PKS cukup konsisten.

Harapan saya mohon untuk rakyat Aceh untuk buka mata, telinga dan jangan terjebak dengan money politik uang atau politik kotor, jadi dengan uang seratus rugi lima tahun kedepan dan merusakan gerasi bangsa, tegasnya.

Masyarakat harus yakin dan percaya kalau kita betul betul berbuat dengan keikhlasan, insyaallah Allah membuka pintu kemenagan PKS, tutupnya.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS