1641619 KALI DIBACA

Kajati Aceh Kunker Ke Agara Diwarnai Aksi Demo

Kajati Aceh Kunker Ke Agara Diwarnai Aksi Demo

Kutacane Aceh I Media Realitas – Kunjungan kerja kepala kejaksaan tinggi Aceh (Kajati)DR.Chaerul Amri, SH.MH ke Kabupaten Aceh Tenggara diwarnai aksi demo, puluhan aliansi maha siswa dan pemuda Aceh Tenggara itu mengelar demo di depan kantor Kejaksaan Negeri Kutacane pada Kamis (21/12).

P itu menuntut kasus pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh SPBU CV.EKA JAYA terhadap masyarakat Desa Lawe Kihing kecamatan Bambel beberapa bulan yang lalu, dimana kasus ini sudah memasuki tahapan tersangka terhadap pemilik SPBU CV. EKA JAYA. Menurut kajian Aliansi mahasiswa dalam penaganan kasus ini ada kejanggalan dalam proses hukum yang disangkakan kepada pemilik SPBU CV.EKA JAYA, kata Eka Prastio Lubis kordinator aksi.

Aliansi mahasiswa itu disambut oleh kasi intel Kajari Kutacane Candra Kirana menyampaikan kepada puluhan mahasiswa itu, mengenai kasus pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh SPBU CV.EKA JAYA itu sudah kita kembalikan kepada penyidik polres Agara singkatnya.

Usai nengelar aksi demo didepan kantor Kajari Kutacane puluhan aliansi mahasiswa Agara berbalik arah menuju kantor Mapolres Agara, guna mempertanyakan perkembangan kasus tersebut yang sudah dikembalikan oleh pihak Kajari kutacane (sm).

Subscribe

MEDIA REALITAS