333819 KALI DIBACA

Kafe XRATU Meulaboh di Gerebek FPI, 3 Korban Tamu Kafe Kabur

Kafe XRATU Meulaboh di Gerebek FPI, 3 Korban Tamu Kafe Kabur
Pemilik Karaoke & Cafe XRatu

Meulaboh Aceh I Media Realitas– Kafe XRATU Kota Meulaboh Aceh Barat provinsi Aceh digerebek yang mengatasnamakan FPI sehingga Kafe yang pusat kota porak poranda. Kafe yang sangat meresahkan masyarakat aceh Barat yang sudah berjalan lama berjalan dengan mulus sebut sebuah sumber di aceh barat minggu (17/9).

 


Terjadi penggerebekan banyak pihak menduga banyak nya minuman keras masuk ke kafe tersebut yang dipasok oleh orang luar aceh Barat.
Sudah lama kafe x ratu itu di intai oleh masyarakat sekitar ujar sebuah sumber kepada media ini minggu di Meulaboh.

Pada hari ini Sabtu tanggal 16 September 2017 sekira pukul 00.00 Wib, bertempat di Jln. Merdeka Gp. Pasar Aceh Kec. Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat telah terjadi aksi anarkis berupa penganiayaan yang dilakukan  secara bersama- sama oleh sekelompok massa dengan jumlah ± 30 orang yang mengatasnamakan dirinya FPI (Front Pembela Islam) terhadap salah satu tempat hiburan Karaoke Ratu Music Cafe milik Sdr. NUR CAHAYA Als Icha, 28 Thn, Swasta ujar sebuah sumber lain yang berhasil dihimpun media ini.

 

 

Sebuah sumber menyebutkan sekelompok massa yang berjumlah ± 30 orang, yang dikoordinatori oleh Sdr. Tgk. M. Amin (Ketua FPI Aceh Barat) melakukan pengrusakan dengan cara memecahkan kaca depan tempat karaoke, kemudian masuk dan melakukan penganiayaan terhadap beberapa orang pengunjung cafe x ratu ujar sebuah sunber yang berhasil dihimpun media ini.

Hasil infestiga media ini sedikit 3 orang korban antara lain, Olif, Pr, 24 Thn, Swasta, Gp. Punge Blang Cut Banda Aceh. Intan, Pr, 21 Thn, Swasta, Gp. Ramong Kec. Simpang Tiga Takengon.Nilam, Pr, 24 Thn, Swasta, Komplek Lembah Hijau Banda Aceh.

Selanjutnya datang warga berusaha untuk menenangkan massa FPI, namun tdk berhasil dan aksi massa semakin tak terkendali, selanjutnya masyarakat menginformasikan kepada anggota Resmob polres aceh barat dan piket sat Reskrim beberapa saat kemudian datang personil Polsek Johan Pahlawan dan personil Sat  sabhara menenangkan situasi, dan saat ini korban sudah dibawa ke mapolres Aceh Barat untuk membuat laporan polisi.

 

 

 

Sumber yang layak di percaya sampai saat ini pihak Polres Aceh Barat sedang melalukan pemeriksa sejumlah saksi yang di duga mengetahui peristiwa Sabtu malam. Sampai berita ini diturunkan media ini belum mendapatkan keterangan resmi baik dari pihak Polres aceh Barat maupun dari pemilik kafe xratu yang menjadi korban penggerebekan.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS