21019 KALI DIBACA

Kades Bagan Kuala Safril Ajak Masyarakat Gotong-Royong Dipinggir Pantai

Kades Bagan Kuala Safril Ajak Masyarakat Gotong-Royong Dipinggir Pantai

Serdang Bedagai | Realitas – Dalam menyambut HUT Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang ke-15, Camat Zulfikar Ajak masyarakat beserta seluruh unsur Muspika turut serta untuk bergotong-royong di Desa Bagan Kuala tepatnya didusun III Sabtu (15/12/2018).

Gotong-royong ini juga mengerahkan pihak Kepolisian dan TNI, Selain mengerahkan pihak Kepolisian dan TNI, masyarakat Desa Bagan Kuala dan puluhan siswa-siswi SMP N 1 Tanjung Beringin ikut serta.

Zulfikar mengatakan, Gotong-royong massal kali ini sengaja kita tempatkan didusun III, Terutama kita laksanakan dipinggir pantai.

Selain membersihkan sampah-sampah plastik yang banyak berserakan kita juga menyempatkan untuk menanam sekitar 500 batang pohon Mangrove.

Lanjut Zulfikar menambahkan, Dalam gotong-royong ini supaya seluruh pinggiran pantai yang ada di Desa Bagan Kuala akan bersih dari sampah, “Sebab Wacana kedepannya Pantai yang ada di Desa Bagan Kuala ini akan menjadi tempat wisata”.

“Kalau pantai itu bersih, pengunjung akan nyaman dan juga memberikan pemasukan kepada Desa Bagan Kuala ini kata Zulfikar lagi.”

Hal senada juga dikatakan Kades Bagan Kuala Safril, Pantai Merdeka yang terletak di desa Bagan Kuala atau yang sering disebut “KAMPUNG KITO” nantinya akan menjadi tempat Wisata yang terpopuler di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Seperti di tahun 80′ an, pungkas Kades Bagan Kuala tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Tanjung Beringin Drs, Zulfikar, Kapolsek Tanjung Beringin Iptu Khairul Saleh SH, DANRAMIL 11 Tanjung Beringin Mayor Inf Dumaris Silalahi, Seluruh Kades se-kecamatan Tanjung Beringin, Kapus Tanjung Beringin drg Rina Manurung beserta Staf, Sat-Pol Air Ipda Maslani, Puluhan Siswa-siswi SMP N 1 Tanjung Beringin, serta seratusan masyarakat Desa Bagan Kuala. (J.Irwansyahsilitonga/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS