11819 KALI DIBACA

Kabag Humas Pidie Jaya : Senjata Yang Baik Membina Dan Membangun Komunikasi Ke Arah lebih baik

Kabag Humas Pidie Jaya : Senjata Yang Baik Membina Dan Membangun Komunikasi Ke Arah lebih baik

Pidie Jaya | Realitas – Kabag Humas Pidie Mahmudi,SS,MPA saat ditemui wartawan Realitas di ruang tamu mengatakan semua SKPK terdiri dari Kepala Dinas sampai dengan pejabat Esalon l dan ll, Kabid, Kasubbag, dan sekretaris tentunya diwajibkan untuk melakukan tugasnya dan disiplin kerja di popsi bidang masing-masing itu arahan pimpinan yang pertama, lanjutnya, Senin (11/03/2019).

Mahmudi, yang kedua petunjuk pimpinan yang harus dikerjakan dan dilaksanakan segera mungkin demi kelancaran tugas untuk pelayanan yang baik untuk masyarakat kita seluruh Pidie Jaya, dalam dinas apapun dan sesuai dengan dinas popsi masing-masing, jelasnya.

Lebih jelas dikatakan oleh Alumni Sastra itu, disiplin waktu yang merupakan menjadi sebuah pakaian dari popsi itu sendiri.

Karena disiplin pada aktif administrasi pada waktu itulah tugas pokok dan fungsi yang kita bicara tadi.

Lanjutnya Kabag Humas, disini kita semuanya berfokus pada menjaga nama baik pimpinan daerah dan menjalin kerja yang baik terutama dengan mitra kami, media massa, media cetak, radio dan televisi.

Secara umum Humas adalah corongnya Kabupaten, katanya.

Dan apa-apa saja yang disampaikan oleh humas hari ini, itulah cermin dari bapak Kepala Daerah, Bapak Bupati Tgk.H.Aiyub Abbas dan Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi, SE,M.S.i dan kami humas disini juga sebelum menyampaikan informasi dan berita, kami harus musyawarah dan minta izin kepada Pimpinan, tururnya.

Momen yang bisa kita ambil di tahun 2019 ini, nama kita manusia hidup, belajarlah dari kesalahan dan petik kesalahan itu jadi pelajaran yang paling berharga dan kita usahakan kesalahan yang telah kita lakukan dahulu jangan sampai terulang lagi.

Di penutup Wawancara dengan wartawan Realitas Kabag Humas tersebut memesan bahwa senjata ampuh yang paling utama adalah membina dan membangun Komunikasi yang lebih efektif dan baik.

Maksudnya menjalin silaturrahmi yang baik dan harus dipertahankan bersama sama hari ini. (Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS