94019 KALI DIBACA

Jenazah Anggota Polisi Berhasil Di Evakuasi Dari Sungai Tangse.

Jenazah Anggota Polisi Berhasil Di Evakuasi Dari Sungai Tangse.

Sigli Aceh I Realitas – Jenazah Afrizal SH anggota Polri yang didiga tenggelam Sabtu Pekan lalu berhasil di Evakuasi pada Selasa (29/5/2018) dari sungai Tangse.

Sejumlah sumber yang layak di percaya Media ini pada hari Selasa (29/5/2018) sekira pukul 09.00 wib telah ditemukan sekaligus evakuasi mayat anggota polri yang tenggelam pada hari sabtu tanggal 25 mei 2018 sekira pukul 17.00 wib saat melakukan upaya penyelamatan 1 (satu) orang warga di sungai tangse Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

Adapun Identitas jenazah Afrizal, SH 38 tahun, Polri, gp. Pisang kecamatan Lamlo Kabupaten Pidie.

Menurut saksi mata Mayat yang berjenis kelamin laki laki itu keliatan oleh mereka di sungai Tangse Pidie.

Sumber media ini juga menyebutkan pada hari selasa tanggal 28 mei 2018 sekira pukul 06.00 wib, nelayan krueng teunom sdr. Kuddi pergi untuk mengecek jaring ikan yang telah dipasang di kawasan cuncrang krueng teunom.

Sekira pukul 07.00 wib nelayan tiba dilokasi dan melihat ada jenazah berjenis kelamin laki-laki dengan posisi telungkup dan telanjang (hanya memakai celana dalam warna hitam) tersangkut di jaring ikan miliknya.

Sumber media ini lebih lanjut pukul 08.30 wib nelayan tersebut langsung kembali ke perkampungan dan melaporkan ke aparat desa, selanjutnya langsung diteruskan ke kanit intel polsek teunom dan kapolsek teunom, pukul 09.00 wib petugas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya dan Tni/Polri, bpbk, tagana serta rapi Aceh Jaya langsung berangkat kelokasi penemuan jenazah tersebut guna evakuasi.

Jenazah pukul 14.45 wib berhasil dievakuasi ke darat dan langsung diberangkatkan ke kerumah duka.

Jarak tempuh perjalanan sungai dari ds. Sarah raya menuju lokasi ditemukan +- 20 Km dengan kondisi arus sungai deras dan batuan besar sehingga menyulitkan evakuasi korban ke daratan, ujar sejumlah sumber media ini.

Setelah dilakukan pengecekan fisik dan tubuh korban oleh pihak Kapolres Aceh Jaya dan leting/seangkatan korban terhadap jenazah, maka dapat di pastikan bahwa benar jenazah tersebut adalah anggota polri yang berdinas di Polsek tangse polres pidie Afrizal, SH.
( red )

Subscribe

MEDIA REALITAS