Jelang Laga Final Sepak Bola Korea Selatan VS Japan Asian Games 2018 - MEDIA REALITAS

44019 KALI DIBACA

Jelang Laga Final Sepak Bola Korea Selatan VS Japan Asian Games 2018

Jelang Laga Final Sepak Bola Korea Selatan VS Japan Asian Games 2018
Pemain Korea Selatan melakukan selebrasi saat mencetak gol

 

Jakarta I Realitas – Jelang laga final sepak bola Korea Selatan VS Japan Asian Games 2018.

Arsitek Timnas Korea Selatan U-23, Kim Hak-bom, optimistis anak asuhnya bakal tampil maksimal saat menghadapi Timnas Jepang U-23 pada laga final sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (1/9/2018).

Sang pelatih mengaku khawatir anak asuhnya bakal bermain terlalu bersemangat sehingga malah berpotensi menjadi bumerang untuk mereka. 

“Kami siap menghadapi pertandingan dan kami akan menunjukkan performa terbaik. Saya juga ingin kami tampil agresif, tapi pemain juga perlu bersikap bijaksana,” ujar Kim, seperti dilansir Channel News Asia, Jumat (31/8/2018)

“Saya yakin pemain kami akan bermain bagus, saya hanya mengkhawatirkan satu hal, mereka mungkin menjadi terlalu agresif karena sangat ingin menang,” tambah sang pelatih. 

Korsel lebih difavoritkan pada laga ini karena diperkuat pemain-pemain berpengalaman., satu di antaranya bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Pertandingan final ini menjadi penting bagi para pemain karena medali emas Asian Games bisa menghindarkan atau mengurasi durasi wajib militer, jika gagal meraih emas, para pemain tetap harus menjalani wajib militer selama 21 bulan. 

Kim optimistis para pemain akan tampil habis-habisan karena itu laga penting bagi mereka. 

“Pemain kami akan menampilkan yang terbaik, tanpa keraguan, pertandingan final itu sangat penting bagi mereka, jadi, saya tak ingin mengatakan apa pun kepada para pemain,” tutup Kim mengenai final sepak bola putra Asian Games 2018.(Lp.6/Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS