27519 KALI DIBACA

Jajaran Polres Metro Jakarta Utara Bagi Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Jajaran Polres Metro Jakarta Utara Bagi Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

example banner

Jakarta Utara | Media Realitas – Dalam rangka buka puasa bersama jajaran Polres Metro Jakarta Utara di pimpin Kombes Pol Dwiyono S.Ik M.S.I membagikan Takjil dan nasi bungkus kepada penumpang yang berada di dalam Bis.

Sebanyak 150 nasi kotak serta 10 dus minuman air mineral dibagikan untuk warga masyarakat yang melintas di Jalan Raya Enggano Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara seperti para supir angkutan umum, pengemudi ojeg motor serta pengendara R2 maupun R4 yang melintas, kemudian di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono S.Sk M.S.I dalam sambutannya menyebutkan dalam hal melayani masyarakat semua dan kami hadir disini untuk melaksanakan buka puasa bersama disini.

Kami bangga kepada masyarakat atas partisipasinya dalam menciptakan Kamtibmas telah menjaga wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara aman kondusif dimana selama bulan puasa dapat menjaga keamanan bersama.

Pesan Kamtibmas kita jangan sampai memakai narkoba dan keluarga kita semua menjadi anak yang soleh dan solehah.

Semoga menu berbuka puasa dari kami menjadi berkah untuk kita semua dan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Sementara Ustat H. Abdul Hafizd Syahal dalam Tausyah agama mengatakan, “Kita bangga punya pemimpin seperti Kapolres Jakut mau bergabung bersama sama kita, tugas Polri sungguh mulia karena telah dijaga oleh Bapak Bapak Polisi.

Cukup Kampung Melayu yang ada bom akan tetapi di terminal Jakut jangan sampai terjadi, semua boleh mencari rezeki di Terminal ini, akan tetapi jangan merusak keamanan.

Mari kita jaga lingkungan kita untuk tetap aman dan kondusif, saya ingatkan mari kita luangkan waktu untuk sholat 5 waktu tinggalkan semua aktifitas sejenak karena umur tidak ada yang tau, “jelas Ustat.

Semoga kita semua yang hadir disini termasuk orang-orang baik, dan mari kita doakan Bapak Kapolres dan Kapolsek semoga diberikan keselamatan dan ditambahkan imannya, dimudahkan rizkinya dan dimuliakan oleh Allah.

Acara dilanjutkan dengan doa buka puasa bersama, dengan dibantu 32 personil masing masing 2 orang dari Sat Intelkam dan 30 orang dari Polsek tanjung Priok.(Kar)

Subscribe

MEDIA REALITAS