137619 KALI DIBACA

Ikhsan Calon kuat Ketua BEM Unsyiah, Jika Terpilih Nanti Akan Membuat Terobosan Baru.

Ikhsan Calon kuat Ketua BEM Unsyiah, Jika Terpilih Nanti Akan Membuat Terobosan Baru.

Banda Aceh I Media Realitas-Persaingan memperebutkan Presiden Mahasiswa Unsyiah tahun 2017 ini akan terbilang sengit, 5 Kandidat akan bersaing ketat dan saling mengklaim sudah ada dukungan kuat dan akan melalukan terobosan baru jika terpilih nanti.

Dari FKIP Unsyiah Ikhsan calon Ketua BEM Unsyiah mendapatkan nomor urut 1 saat pencabutan nomor urut calon ketua BEM Unsyiah di Sekretariat gelanggang mahasiswa sabtu kemarin (9/12/2017)

Ikhsan kepada Wartawan mengatakan, dengan mendapatkan nomor urut 1, dirinya berharap seluruh mahasiswa Unsyiah bisa bersatu demi meningkatkan kualitas intelektual mahasiswa di Unsyiah Banda Aceh.

“Nomor berapa pun Insya Allah tidak masalah namun nomor urut 1 ini mempunyai filosofi yang sangat tinggi sebab pemimpin itu hanya ada satu disetiap berbagai tingkatkan.

Lebih lanjut Ikhsan kemudian menyebutkan bahwa momen Pemilihan Raya BEM Unsyiah ini bukanlah ajang persaingan antar pasangan calon. Tapi menurutnya hal ini adalah ajang bagi seluruh mahasiswa Unsyiah.

Ia juga menambahkan, Unsyiah sebagai Universitas terbesar di Aceh dan menjadi kebanggaan rakyat Aceh sudah saatnya mahasiswa nya menjadi ‘besar’ pula.

Kelima calon Ketua Ben Unsyiah antara lain, M Rijalul Fakhri nomor urut 2, Sakti Ariya Duta nomor urut 3, Muhammad Yasir nomor 4 dan Agam Rizki nomor 5.

“Pemira ini bukan tempat bertarung untuk memecah belahkan mahasiswa. Pemira kesempatan untuk maju bersama. Karena itu salam kita salam Ikhsan salam kebaikan untuk kita semua, ujar Ikhsan

“Angka 1 ini memiliki makna spesial. Mahasiswa Unsyiah hanya butuh satu kali menentukan pilihannya dan cuma butuh 1 pemimpin untuk memimpin Unsyiah ini. Kita akan majukan bersama mari menyebar kebaikan”

Terakhir Ikhsan juga akan menciptakan trobosan dimana setiap keluhan mahasiswa, baik yang baru maupun yang lama dikampus jika memiliki kendala pada dunia akademiknya untuk bisa sharing di warung kopi menciptakan warung kopi yang bersifat edukasi, serta kreatif mengembangkan kreatifitas mahasiswa serta memberikan masukan/kritikan positif baginya jika terpilih nanti, tutur nya.(MI)

Subscribe

MEDIA REALITAS