36919 KALI DIBACA

Heboh.. Ada lambang ISIS dirumah Pelaku Penyerangan Pos Poldasu

Heboh.. Ada lambang ISIS dirumah Pelaku Penyerangan Pos Poldasu

example banner

Medan – Kapolda Sumatera (Sumut) Utara Irjen Rycko Amelza Dahniel meninjau rumah SP, salah satu pelaku penyerangan pos jaga Mapolda Sumut. Di rumah bercat hijau itu, terlihat ada lambang ISIS.

Pantauan wartawan di Jalan Pelajar Timur, Medan, Minggu (25/6/2017), terlihat Irjen Rycko memakai rompi pengamanan langsung masuk ke rumah tersebut. Rumah bercat hijau itu sudah dipasang garis polisi dan dijaga ketat Brimob.

Dari luar, terlihat lambang ISIS menempel di dinding depan rumah tersebut. Lambang berwarna hitam itu menempel di dekat jendela rumah.

Seperti diketahui, penyerangan terhadap anggota Polri di pos jaga Polda Sumut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB tadi. Dalam kejadian ini, seorang anggota Polri pos jaga meninggal dunia dalam insiden itu.

Polisi juga telah melakukan penggeledahan di rumah tersebut. Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri mengatakan istri dan anak SP dibawa polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

“Yang terkait bersangkutan kita panggil. SP karena di rumahnya ada istri dan anak, dibawa semua untuk diminta keterangan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di kantornya, Jaksel, Minggu (25/6).

Sementara, seorang pelaku inisial AR tewas dan pelaku SP kritis.

Subscribe

MEDIA REALITAS