23819 KALI DIBACA

Hardiknas Mutu Pendidikan Nagan Raya Meningkat

Hardiknas Mutu Pendidikan Nagan Raya Meningkat

Nagan Raya I Realitas – Mutu Pendidikan di Kabupaten Nagan Raya semakin meningkat, hal tersebut dapat dipastikan setelah kepala dinas pendidikan Kabupaten setempat melakukan evaluasi ke setiap sekolah yang ada dalam wilayah tersebut, Rabu (2/5/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Nagan Raya H.Said Azman,SH,usai upacara peringatan Hardiknas mengatakan, dalam rangka memajukan Pendidikan di Kabupaten tersebut, pihaknya akan melakukan pemeretaan guru di setiap sekolah, sehingga dengan pemerataan serta penempatan guru yang berkompenten, Pendidikan di wilayah tersebut akan terus maju dan mengalami peningkatan yang signifikan.

Untuk itu, dalam upaya peningkatan mutu Pendidikan, Dinas Pendidikan, terus melakukan sosialisasi serta melakukan evaluasi terhadap para guru, sehingga dimasa mendatang mutu Pendidikan di Kabupaten setempat dapat bersaing dengan Kabupaten/ Kota lainnya di Provinsi Aceh, baik dalam hal pelaksanaan UNBK,UNKP,UAS serta Ujian Akhir Nasional.

Dengan momentum Hardiknas,Kadisdik H.Said Azman berharap terhadap guru serta pemangku jabatan lainnya,untuk dapat terus bekerja dengan baik dalam mendidik siswa di sekolah masing masing,sehingga dimasa mendatang di Nagan Raya akan melahirkan generasi yang tangguh serta pemimpin masa depan di wilayah tersebut.

Sementara Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham mengatakan, dalam momen hardiknas ini agar semua guru baik pns maupun pegawai selalu mengikuti aturannya jangan main-main dengan keadaan seperti ini karena pendidikan penting bagi kita semua khususnya guru.

Selain kita harapkan dengan momen inilah saatnya guru bangkit dari kemalasan kita jaga sama-sama sesuai slogan dan korp pegawai dilingkungan Pemkab Nagan Raya,’’tutup Bupati Jamin Idham dalam upacaranya. (MJ)

Subscribe

MEDIA REALITAS