16619 KALI DIBACA

Harapan Supervisor: Selesai PKL Mahasiswa IAIN Langsa Lanjut Bekerja

Harapan Supervisor: Selesai PKL Mahasiswa IAIN Langsa Lanjut Bekerja

 

Langsa I Realitas – Praktek Kerja Lapangan (PKL) merupakan wadah untuk mengemplementasikan ilmu yang di dapatkan mahasiswa selama masa perkuliahan, hal ini berlaku pada dua mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Langsa yaitu, Feri Junanda dan Ade Apriyani.

Kedua mahasiawa tersebut, baru menyelesaikan PKL di sebuah kantor Media Realitas Jln Syiah Kuala, Sp 4 Remi, Kota Langsa, selama 40 hari.

Sebelumnya mereka diantarkan oleh Supervisor Nofrizal, ST dan Sekretaris Jurusan (Sekjur) KPI Mukhlis, MA senin pagi (30/7/2018), namun kemarin senin siang (10/9/2018) kedua mahasiswa tersebut dijemput kembali.

Pimpinan Media Realitas H.A.Muthallib Ibr, SE, SH, M.Si, M.Kn mengatakan, terima kasih kepada pihak Fakultas karena telah menempatkan mereka disini.

“Mereka disini baik dan patuh atas segala perintah,” kata A.Muthallib.

“Mereka (mahasiswa) bilang tak mau pulang dari sini, ingin tetap bekerja disini,” tambahnya.

Mendengar hal itu, Supervisor dan Sekjur KPI merasa senang dan bersyukur atas dipanggilnya mereka untuk bekerja kembali.

“Alhamdullah, mereka masih ingin berkerja di media ini dan memang itu yang kami harapkan,” ucap Supervisor.

sesi foto bersama di hari penjemputan mahasiswa PKL IAIN Langsa di kantor Media Realitas Langsa

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Redaksi memperlihatkan kepda Supervisor dan Sekjur terkait keseharian mereka selama bekerja dengan memasuki ruangan masing masing, kemudian, Pimpinan Redaksi menceritakan kegiatan kedua mahasiswa pkl tersebut, mulai pagi hingga sore hari apa saja yang mereka lakukan.

Nantinya, kedua mahasiswa ini akan melanjutkan bekerja di Media Realitas, namun buka sebagai mahasiswa PKL tetapi sebagai Karyawan.(Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS