97419 KALI DIBACA

Gubernur Aceh Lantik PJ Bupati Aceh Selatan

Gubernur Aceh Lantik PJ Bupati Aceh Selatan

ACEH SELATAN-REALITAS:Pagi ini hari Jumat (11/5/2018) Gubernur Provinsi Aceh, Drh Irwandi Yusuf, melantik PJ Bupati Aceh Selatan, Dedy Yuswadi, AP.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Pondopo Gubernur Aceh di Banda Aceh, sekitar pukul 09.00 WIB, yang dihadiri mantan Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, Wakil Bupati Kamarsyah, PLH Bupati Aceh Selatan (Sekda-red) H. Nasjuddin, SH.MM.

Pelantikan tersebut sempat tertunda sekitar dua minggu itu sehingga masyarakat Aceh Selatan sudah menjadi tanda tanya, sebelumnya informasi sogogianya pelantikan PJ Bupati Aceh Selatan, tanggal 22 April 2018, karena pada tanggal itu jabatan bupati/wakil bupati Aceh Selatan sudah habis masa jabatannya.

Akibat keterlambatan pelantikan PJ Bupati Aceh Selatan itu, banyak kalangan berasumsi yang kurang berkenan dari pendengaran. Baik di media sosial (Facebook) maupun dikalangan masyarakat pada setiap warong kopi di pusat kabupaten Aceh Selatan, bahkan hingga di kecamatan.


Dan juga terpantau, selama kekosongan orang nomor satu di Aceh Selatan, baik di kantor bupati terlihat lengang (sepi), demikian juga hampir semua perkantoran di pusat kabupaten, nasib yang sama tetap lengang.

Namun alhamdulillah pada hari ini Jumat (11/5/2018) PJ Bupati Aceh Selatan, Dedy Yuswandi, AP sudah dilantik oleh Gubernur Aceh, Drh Irwandi Yusuf.

Mudah-mudahan dengan dilantiknya PJ Bupati Aceh Selatan hari ini, bisa membawa suasana sejuk dibumi penghasil komanditi pala ini. Apalagi kabupaten ini sedang berlangsungnya Pilkada Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan, sebut Masluyuddin, SE selaku masyarakat Aceh Selatan kepada media ini di Tapaktuan.(MR.ZULMAS)

Subscribe

MEDIA REALITAS