40619 KALI DIBACA

Golkar Kukuhkan Pasangan Cagub dan Wagub Tujuh Provinsi

Golkar Kukuhkan Pasangan Cagub dan Wagub Tujuh Provinsi

example banner

JAKARTA I MEDIA REALITAS – DPP Partai Golkar untuk Pilkada serentak tahun 2018 , bertempat di Kantor DPP partai berlambang pohon Beringin twrsebut du Jakarta Barat, Jum’at (5/1/18) lalu mengukuhkan  Tujuh pasangan bakal calon Gubernur yang diusungnya. 

 

 

Nereka adalah Edy Rachmayadi dan Musa Rajakesa untuk Provinsi Sumatera Utara. Alex Nurdin – Didi Rawanda Kemas untuk Sumatera Sekatan. Dedy Mizwar –Dedi Mulyadi Provinsi Jawa Barat. Kofifah Indah Parawangsa-Emil Dardag Provinsi Jawa Timur. Ida Bagus Mantra-I Ketut Sudikarya untuk Bali. Nurdin Halid-Andi Azis Kahar Provinsi Sulsel serta pasangan Lucas Ndepe-Clementina Provinsi Papua.

 

 

Selain untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Golkar juga merekomendasikan sejumlah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota seperti patahana Bima Arya-Dedi Rohim untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walukota Bogor, Jawa Barat. Sedangkan Azhari Tambunan-Ali Yusuf Siregar untuk Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara..Sementara itu Yuli Monor-Robert Cristanto untuk Kabupaten Karang Anyar.

 

 

Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartanto mengatakan menurut hasil survey mengatakan elektabilitas serta persepsi publik terhadap partai Golkar saat ini bergerak positif dan terus meningkat. Hal ini semakin menambah percaya diri partai Golkar.

 

 

“Hari ini sebuah survey mengatakan, kita (Golkar) kembali pada posisu 12 oersen, Alhamdulillah bererti rakyat percaya Golkar Bangkit”

 

 

‘Saya berharap Enam bulan kedepan dari sekarang setelah Pilkada, Persentasenya semakin meningkat Golkar mampu  meraih 16 Persen,” ujar Erlangga. 

 

 

Sementara itu untuk pasangan bakal calon Gubernur dan Wakkil Gubernur dari 12 daerah lainnya sementara ini partai Golkar masih menimbang alasannya  dikarenakan dinamika politik. Salah satu daerah teraebut adalah Provinsi Jaea Tengah.(tvone/R.21)

Subscribe

MEDIA REALITAS