29419 KALI DIBACA

Penemuan Orang Meninggal Dunia Di Terminal Lama Peureulak

Penemuan Orang Meninggal Dunia Di Terminal Lama Peureulak

Aceh Timur | Realitas – Pada hari Sabtu (15/12/2018), Sekira Pukul 02.30 Wib, di Jalan Nurul A’la tepatnya di Trotoar belakang WC umum terminal lama, Gampong Keude Peureulak Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur telah ditemukan seorang laki laki tanpa identitas yang diduga mengalami ganguan jiwa meninggal lebih kurang 60 tahun.

Pada hari Sabtu Tanggal 15 Des 2018, Sekira pkl 02.30 Wib, Sewaktu Anggota Polsek Peureulak sedang melaksanakan tugas jaga, kemudian datang masyarakat memberitahukan bahwa ada seorang laki-laki yang tidak ada identitas (Ganguan jiwa) meninggal dunia, di Jalan Nurul A’la tepatnya di Trotoar belakang WC umum terminal lama Gampong Keude Peureulak Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Setelah menerima Lap tsb kemudian anggota Polsek Peureulak langsung menuju ke TKP, setibanya di TKP dan melihat benar seorang laki-laki yang tanpa identitas (ganguan jiwa) meninggal dunia dalam keadaan mulut mengeluarkan darah dengan posisi terlungkup diatas trotoar,

Anggota polsek peureulak menghubungi Keuchik Keude Peureulak untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Azis syah Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Dari keterangan dokter bahwa pria tersebut diduga karena sakit dan terjatuh, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada korban.

Menurut keterangan warga sekitar terminal lama Peureulak mengatakan, pria tersebut setiap malam tidur di dekat trotoar terminal lama Peureulak.

Saat ini jenazah masih di RS Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak sambil menunggu pihak yang kehilangan anggota keluarga. (Hasbi Abubakar)

Subscribe

MEDIA REALITAS