42619 KALI DIBACA

Ferry Munandar ST: Politik Menentukan Nasib Aceh Kedepan 

Ferry Munandar ST:  Politik Menentukan Nasib Aceh Kedepan 

Aceh Timur | Realitas –  Caleg DPR RI dari partai Gerindra daerah pemilihan 2 Aceh, Nomor urut, 4 Ferry Munandar ST mengatakan, rakyat Aceh harus pandai memilih dan mengirim wakilnya ke parlemen agar tidak jatuh kelubang yang sama.

Banyak Caleg di Pemilu kali ini membuat masyarakat bingung dalam menentukan pilihan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat agar dapat mengetahui kualitas dan rekam jejak calon wakilnya menurut Ferry Munandar.

“Biarpun masih muda, tapi saya sudah dipercayakan pimpinan menjadi Caleg DPR RI.

Harus kita ketahui dari 2009 persoalan kesejahteraan Aceh, tentang ekonomi, pendidikan, kesehatan, agama, semua menjadi tanggung jawab politik, mulai dari DPRK, DPRA, DPR RI hingga DPD RI, ujar Ferry Munandar dalam orasi politiknya dihadapan ribuan warga yang hadir di acara kampanye terbuka Sagoe Darul Falah Gampong Bintah Kecamatan Madat Aceh Timur beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, maju mundurnya sebuah bangsa tergantung kebijakan pejabat politik yang dimiliki, karena politik menentukan kita dalam hal beragama berbangsa dan bernegara.

“Insya Allah, kalau saya dipercayakan dan diberi amanah untuk menjadi perwakilan rakyat Aceh di DPR RI, saya tidak akan banyak berjanji, namun saya akan berjuang dengan segenap kemampuan yang saya miliki untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Aceh untuk lima tahun kedepan.

Dikatakan, dari dulu sungguh luar biasa kekayaan alam Aceh, mulai dari Migas, logam, hasil laut, pertanian, dan semua yang terkandung dalam bumi kita, harus kita jaga dan kita manfaatkan demi untuk meningkatnya ekonomi rakyat kita,”ujar Ferry penuh semangat.

Sementara itu, menurut Dahri alias Panglima Coles ketua tim pemenangan Partai Aceh dan Ferry Munandar untuk Sagoe Darul Falah dan Sagoe Madat. Ferry Munandar ST adalah sosok pemuda yang luga, cerdas, polos murah senyum dan berwibawa.

Memiliki skil bidang teknik dan juga ahli dibidang Migas.

“Ferry Munandar memang layak untuk kita dukung untuk menjadi DPR RI untuk periode 2019-2024, ujar Panglima Coles saat di temui usai kampanye Akbar Partai Aceh dilapangan Bola kaki Lhoknibong Pante Bidari Aceh Timur, Sabtu (30/03/2019) sore.

Hal senada juga benarkan Hamdani Agani, SE (Aminu) eks tripoli Gerakan Aceh Merdeka (GAM) bersama Rusli Kleng keuangan Sagoe Darul Falah, “Kami atas nama KPA/PA Sagoe Darul Falah dan Sagoe Madat, Daerah II Simpang Ulim Wilayah Perlak Aceh Timur menyatakan sikap siap mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Ferry Munandar ST menuju DPR RI melalui partai Gerindra,” Imbuhnya.

Panglima Coles juga menegaskan kepada seluruh kader dan tim pemenangan serta simpatisan Partai Aceh di Sagoe Darul Falah dan Sagoe Madat Aceh Timur untuk tetap memenangkan Caleg DPRK dan DPRA, karena Partai Aceh Tidak pernah berkoalisi dengan partai lain.

“Saya tegaskan, Untuk DPR RI kita mendukung Ferry Munandar, tapi kalau untuk yang DPRK dan DPRA tidak ada kompromi Tetap PA, karena Partai Aceh lahir dari pengorbanan para pejuang para syuhada,”tegas Panglima Coles. 
(Rais Azhary)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS