80719 KALI DIBACA

Enam Napi Rutan Cabang Singkil Kabur Jelang Makan Sahur

Enam Napi Rutan Cabang Singkil Kabur Jelang Makan Sahur

example banner

Aceh Singkil I Media Realitas – Pelarian 6 napi Cabang  Rutan Singkil hari Jumat tgl 16 juni 2017 sekitar pukul 04.30 wib selesai pembagian jatah makan sahur, dengan cara membobol dinding kamar No. 2 dan melompat keluar Rutan dengan  cara memanjat tembok keliling setinggi 6 meter menggunakan kayu dan melompat keluar dengan menggunakan tali dari kain.

Sebuah sumber yang layak di percaya menyebutkan sepertinya sudah lama lobang dinding dipersiapkan oleh napi yang ingin kabur namun baru tadi subuh baru bisa mereka kabur dari rutan itu ujar sebuah sunber yang layak di percaya.

Ke 6 napi yang kabur sampai dengan berita ini di turunkan masih dalam pencarian pihak rutan cabang singkil juga dibantu oleh pihak polisi setempat.

Kabur nya napi kali ini mengagetkan semua pihak apalagi sejumlah pejabat Kakanwil Kumham aceh sedang melaksanakan safari Ramadhan untuk melakukan pembinaan yang lebih baik ujar sebut sumber kepada media ini Jum’at pagi.

Pak Kakanwil safari Ramadhan ke wilayah lintas timur sekarang berada dilapas kota langsa sedang menyerahkan bantuan berupa Al Quran untuk para napi di Lapas kelas II B langsa.

Rombongan Kadiv pas sedang safari Ramadhan wilayah Meulaboh, aceh selatan dan Menuju Aceh singkil ke rutan cabang aceh singkil namun belum sampai ke aceh singkil sebut sebuah sumber lagi.

Ke enam napi yang kabur a Agara lain : Tar ilas lama pidana 7 tahun 9 bulan, Khairil Ihsan pidana 6 tahun, Muhammad tarigan pidana 1 tahun 6 bulan Heri Saputra pidana 4 tahun, Emi Syahputra tahanan hakim aceh singkil, dan Roni Fitra Hendrawan pidana 4 tahun 6 bulan.( h a Muthallib )

Subscribe

MEDIA REALITAS