44219 KALI DIBACA

Eldin Apresiasi Medan Barat Peduli Sesama

Eldin Apresiasi Medan Barat Peduli Sesama
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin memberikan apresiasi kepada pemerintahan Medan Barat membuat trobosan” Medan Barat Peduli Sesama Warga Medan Barat “, dengan memberikan sembako sebanyak 1.700 paket kepada warga kurang mampu di enam Kelurahan se kecamatan Medan Barat, Selasa (28/6) di Lapangan Pertiwi Medan.

mediarealitas | Medan 

           

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin memberikan apresiasi kepada pemerintahan Medan Barat membuat trobosan” Medan Barat Peduli Sesama Warga Medan Barat “, dengan memberikan sembako sebanyak 1.700 paket  kepada warga kurang mampu di enam Kelurahan se kecamatan Medan Barat, Selasa (28/6) di Lapangan Pertiwi Medan.

            Eldin mengatakan, trobosan yang dilakukan oleh pemerintahan kecamatan Medan Barat  menggalang para donatur untuk peduli kepada warga yang kurang mampu di wilayahnya ini sangat membaggakan, apa lagi dilakukan saat bulan suci Ramadhan di penghujung  hari Raya Idul fitri, dimana masyarakat sangat membutuhkan guna memenuhi kebutuhannya dihari besar Islam tersebut.

            “ Saya memberikan apresiasi kepada Camat Medan Barat yang membuat trobosan ini, menggalang para donatur untuk peduli kepada waraganya khususnya yang kurang mampu, saya menilai kegiatan ini sangat menyentuh sekali di masyarakat disaat masyarakat sangat membutuhkannya, “ ujar Eldin.

            Eldin menilai kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian  pemerintah Kecamatan Medan Barat terhadap warganya, gerakan-gerakan seperti inilah  perlu terus di motivasi kepada para staf di jajaran pemerintah Kota Medan untuk berbuat, sekecil apapun perbuatan itu insya Allah bila bermanfaat kepada masyarakat  sangat baik sekali, apa lagi dilakukan dibulan yang penuh rahmat ini.

            “Hari ini perangkat kecamatan Medan Barat beserta staf dan steakholdernya  memberikan bantuanya, Pemko Medan memberikan apresiasinya,  Pemerintah Kota Medan juga telah melakukan hal seperti ini, guna memberikan suri teladan kepada staf dijajaran Pemko Medan untuk ikut peduli  kepada sesama terutama yang kurang mampu ,” ungkapnya.

            Camat Medan Barat R Ridho Nasution SSTP melaporkan, sebanyak 1.700 paket sembako terdiri dari beras 3 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng kemasan 1 kg, dan mie instan 5 bungkus, dibagikan kepada warga kurang mampu di 6 kelurahan se Kecamatan Medan Barat.

            “ Kegiatan ini dinamakan “ Medan Barat Peduli Sesama Warga Medan Barat “ , dimana dananya dikumpulkan dari Camat beserta perangkatnya, Lurah serta perangkatnya dan para donatur yang ada di Kecamatan Medan Barat, guna dibagikan kepada warga yang kurang mampu, dan kegiatan ini dilakukan setiap tahun. “ ujar Ridho.

Subscribe

MEDIA REALITAS