62619 KALI DIBACA

DPW PNA Nagan Raya Santuni 1000 Anak Yatim

DPW PNA Nagan Raya Santuni 1000 Anak Yatim
Ketua DPW Cut Man menyantuni anak yatim di kantor PNA dalam rangka milad ke 6 di Simpang Peut Kec. Kuala Nagan Raya, Senin (4/12).( mj)

Nagan Raya I Media Realitas-Dewan pimpinan daerah ( PNA )Kabupaten Nagan Raya provinsi Aceh, menyantuni sebanyak 1000 Anak yatim hal ini dilakukan dalam rangka ulang tahun Partai Nanggroe Aceh yang dilaksanakan di kantor PNA Simpang Peut Kec. Kuala, Senin (4/12)

Ketua DPW PNA  Cut Man SE, menyebutkan ,kita lakukan ini khusus dalam  Kabupaten Nagan Raya yang di ambil di 9 kecamatan dan 1 kecamatan yang tidak bisa hadir, yaitu dari kecamatan beutong sebab anak yatim yang ada di kecamatan tersebut sangat jauh.

Ketua DPW Cut Man menyantuni anak yatim di kantor PNA dalam rangka milad ke 6 di Simpang Peut Kec. Kuala Nagan Raya, Senin (4/12).( mj)

Acara milad ke 6 Partai Nanggro Aceh (PNA) yang di pusatkan di kantor sekretariat simpang empat kecamatan kuala dengan moto, “Bersatu Menyongsong Aceh Hebat.”

Cut Man,  menjelaskan dalam milad ke 6 ini pada malam harinya kita  sudah melakukan zikir dan siangnya kita lakukan kenduri atau makan bersama anak yatim dan untuk anak yatim yang ada di kecamatan beutong, kita antar kesana,”Akan tetapi untuk di beutong kita berikan bantuan setiap tahunnya seperti jelang puasa dan hari Raya idul fitri.

Kita  harapkan, dengan adanya milad ke 6 kita lakukan dengan silahturahmi terhadap semua komponen masyarakat yang ada di kabupten Nagan Raya, pada umumnya dan terus eksis untuk program-Program kedepanya, demi untuk  kesejahteran masyarakat banyak.

Sementara Cut Man juga mengatakan,untuk pileg 2019,hal tersebut sudah siap 100% yang akan  ikut kompotisi pesta demokrasi 2019 dan untuk DPRA, kita sudah ada calon 3 orang .

“Ini tidak sangkut paut dengan milad Gam tanggal 4 desember yang ke 41 tersebut,”tegasnya

Cut Man juga menanggapi Mengenai dana santunan kematian   Rp. 21 juta program pemerintah, dalam hal ini Cut Man Menegaskan, “Apabila payung hukumnya jelas atau qanunya juga jelas, tentu DPRK akan mengesahkan, apalagi itu program pemerintah untuk kepentingan masyarakat asalkan jelas payung hukumnya DPRK akan sahkan,” kata tutup Ketua DPW yang juga anggota DPRK komisi c ini.( mj)

Subscribe

MEDIA REALITAS