44319 KALI DIBACA

Dishub dan Dinkes Medan Cek Kesehatan Supir

Dishub dan Dinkes Medan Cek Kesehatan Supir
Kabid Prasarana Dishub Kota Medan Suriono dan Dinkes Medan saat melakukan cek kesehatan kepada para supir di Terminal Terpadu Pinang Baris Medan

mediarealitas | Medan

 

Dinas Perhubungan kota Medan dan Dinas Kesehatan kota Medan bekerjasama melakukan cek kesehatan bagi para supir Bus angkutan kota dan bus angkutan antar daerah dan propinsi dan masyarakat umum di Terminal Terpadu Amplas dan Terminal Terpadu Pinang Baris.

Cek kesehatan ini dimulai pada tanggal 29 Juni hingga H Plus 7. Kegiatan ini rutin setiap tahunnya dilakukan dengan tujuan agar para supir yang melakukan aktifitasnya dalam kondisi sehat dan prima. Agar membawa penumpang selamat sampai tujuan.

“Ini rutin kita lakukan setiaptahunya dengan Dinas Kesehatan. Dengan harapan, supir-supir memiliki kondisi kesehatan yang prima saat melakukan aktifitasnya. Sehingga, keselamatan para penumpang terjamin sampai di tujuan. “ujar kabid prasarana Dishub Kota Medan Suriono kepada   mediarealitas beberapa waktu lalu.

Berdasrkan informasi yang diterima awak media ini dari petugas dinas Kesehatan, rata-rata setiap harinya para supir dan masyarakat umum yang memeriksa kesehatannya bisa mencapai seratus orang lebih. Dishub dan Dinkes Medan juga bekerjasama dengan Balai Kesehatan Lingkungan.(lr)

 

 

Subscribe

MEDIA REALITAS