62419 KALI DIBACA

Dinas PUPR Juara Open Turnament Piala Ketua TP PKK Asel

Dinas PUPR Juara Open Turnament Piala Ketua TP PKK Asel
Ketua TP PKK Aceh Selatan Hj. Cut. Harnailis, SP menyerahkan Piala dan Bonus hadiah juara I yang diterima Ibu Kadis PUPR.MEDIA REALITAS/ZULMAS

ACEH SELATAN-MEDIA REALITAS:Tim Volly Ball putri Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Selatan berhasil merebut juara I Turnamen Volly Ball Putri.

Pertandingan tersrbut merupakan kegiatan Piala Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Aceh Selatan berlangsung dilapangan Volly Taman Pala Tapaktuan, Rabu (3/1/2018) malam.

Keberhasilan Tim PUPR meraih juara 1 setelah menumbangkan Club Volly Putri Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) di babak final dengan 3 set langsung 25-20, 25-21 dan 25-17.

Tim PUPR yang dimotori Halimah, Indah, Dian dan rrkan-rekan bermain gemilang sejak set pertama dengan smast-smast begitu membayakan.

Perlawanan dari TIM BPKD yang dimotori Putri, Anggi, Elvi juga menampilkan permanian yang tidak kalah menarik namun harus menyerah kalah setelah bermain selama 90 menit.

Atas kemenangan itu, Tim PUPR memperoleh hadiah utama berupa Tropy dan biaya pembinaan sebesar Rp. 6 juta ditambah bonus dari anggota DPR-RI Fahry Salim senilai satu juta rupiah.

Piala dan Bonus juara tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Selatan, Hj. Cut. Harnailis, SP yang diterima Ibu Tuanku Bahrumsyah Kadis PUPR Aceh Selatan malam itu.

Cut Harnailis yang juga istri Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra, SH, mengatakan Turnamen Piala TP PKK sudah berlangsung empat kali yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Aceh Selatan.

“Saya berharap, turnamen tahun depan dapat dibuatkan piala bergilir dan dana pembinaanya dinaikan menjadi Rp 10 juta untuk juara I, sehingga setiap tahunnya terus naik,” pintanya selepas menyerahkan hadiah malam itu.

Hasil kejuaraan dalam rangka Hari jadi Aceh Selatan ke 72 itu, untuk juara II di raih club Volly Putri BPKD, juara III Dinas Sosial dan juara IV Tim Bhayangkari Polres Aceh Selatan.

Pada Kesempatan itu Bupati Aceh Selatan dalam pidato penutupan turnamen Volly Putri Piala TP PKK itu mengatakan pertandingan volly ball bukan hanya semata-mata untuk mencari kemenangan, namun lebih diutamakan sebagai wahana sebagai perekat tali silaturrahim.

“Saya beri apresiasi kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam turnament ini dan untuk pemain yang datang dari luar Aceh Selatan akan kembali ke daerah masing, agar menyampaikan kepada kawan-kawan lain bahwa Tapaktuan kota yang indah dan rancak bana (indah benar),” kata Bupati yang mendapat sambutan hangat dari penonton.

Acara penutupan open turnamen volley putri tersebut turut dihadiri Ketua Dharma Wanita, Hj. Armanusa, Kepala SKPK, Asisten, Staf Ahli dan undangan lainnya.

Kadis Pemuda dan Olahraga Drs H. Syamsulijar melalui (Kabid) Olahraga Drs. Munawir Hasan mengatakan open turnamen ini bertujuan memberi rangsangan kepada bibit volley Aceh Selatan untuk giat berlatih meningkatkan prestasi.

“jika tersedia anggaran yang memadai kami akan selalu membuat turnamen guna memfasilitasi dan berkesinambungannya sarana kompetisi para atlit potensial,” pungkasnya secara terpisah kepada awak media.(MR.Zulmas)

Subscribe

MEDIA REALITAS