54019 KALI DIBACA

Dinas Bina Marga Nagan Raya Nunggak Pembayaran listrik 6 Bulan mencapai 60 Juta.

Dinas Bina Marga Nagan Raya Nunggak Pembayaran listrik 6 Bulan mencapai 60 Juta.

example banner

Nagan Raya Aceh I Media Realitas-Kantor dinas Marga Kabupaten Nagan Raya provinsi Aceb l, terjadi penunggakan pembayaran listrik mencapai 6 bulan, dalam perbulan yang harusnya di bayar Rp. 10 juta sehingga jumlah nya Rp 60 Juta.

Kepala Dinas Marga dan Penataan ruang Nagan Raya Tamarlan, ST kepada wartawan Jum’at (15/12) mengaku, benar kantor Dinas Marga sampai saat ini belum di bayar rekening listrik, seharusnya pembayaran dilakukan dalam sebulan sekali.

Sebelum perubahan tidak ada Hgu dan setelah perubahan Hgu di katakan ada, akan tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan, sehingga kita tidak tahu di mana kendala.

“karena sampai saat ini rekening lustrik terus menunggak akibat tidak ada kejelasannya hgu,”ngaku Tamarlan

Apalagi tambah Tamarlan, waktunya telah mepet yaitu pertanggung jawaban akhir tahun harus dalam minggu, bahkan kami tidak pulang dari kantor untuk menyelasiaikan administrasi.

Kita mengharapakan agar semuanya dapat di proses sesuai prosedur termasuk untuk gaji honorer selama enam bulan dan clea ning service, apalagi kita sekarang ini banyak hutang untuk keperluan aministrasi para karyawan.

Dari informasi yang didapatkan dilapangan semua SKPK mengatakan hal yang sama mengenai gaji honorer di lingkup Pemkab Nagan Raya provinsi Aceh.( mj )

Subscribe

MEDIA REALITAS