75719 KALI DIBACA

Dihari Ibu, Perempuan Demokrat Abdya Bagi Ribuan Jilbab

Dihari Ibu, Perempuan Demokrat Abdya Bagi Ribuan Jilbab
Para Pengurus Perempuan DPC Partai Demokrat Abdya membagikan kalender dan Jilbab kepada pengguna jalan di Depan Kantor DPC Partai Demokrat dalam rangka hari Ibu, Jumat (22/12)./Foto: Media Realitas/Syahrizal

example banner

Blangpidie, Aceh |Media Realitas – Sertausan Pengurus Perempuan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Barat Daya (Abdya) membagikan ribuan jilbab untuk para kalangan perempuan yang sedang melintas di seputaran Jalan Persada, Desa Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Jum’at (22/12/2017).

Selain membagi ribuan Jilbab, kegiatan dalam rangka Hari Ibu Sedunia yang berlansung di depan Kantor DPC Partai Demokrat Abdya itu, para perempuan Demokrat juga membagikan ribuan lembar Kalender Tahun 2018 kepada pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Persada, Blangpidie.

Kepada Media Realitas, Ketua DPC Partai Demokrat Abdya, Romi Syah Putra mengatakan, kegiatan ini murni inisiatif dari para kader dan simpatisan yang tergabung dalam Pengurus Perempuan Partai Demokrat. Dimana, lanjut Romi, merupakan kegiatan rutinitas partai dalam setiap tahunnya.

“Berhubung bertepatan dengan hari Ibu, maka para pengurus perempuan Demokrat membagikan ribuan Jilbab kepada para pengendara kaum hawa yang sedang melintasi didepan kantor kita. Kalau untuk kalender dibagikan kepada semua yang sedang melintas,” ungkapnya.

Romi yang juga selaku Wakil Ketua DPRK Abdya bersama anggota DPRK dari Partai Demokrat Ismawati, membagikan ribuan Jilbab khusus untuk warga yang sedang melintas di depan kantor DPC Partai Demokrat saja.

“Jadi, untuk kegiatan ini kita mengambil lokasi dipusat kabupaten saja yakni kota Blangpidie,” tuturnya.

Disamping itu, tambah Romi, kegiatan membagikan Jilbab dan Kalender tersebut bukanlah berkaitan dengan politik pemilihan legislatif pada 2019 mendatang. Akan tetapi lebih kepada pendekatan silaturahmi dengan masyarakat dan juga mengenang hari Ibu juga dalam rangka menghadapi tahun baru masehi yang akan tiba beberapa hari lagi.

“Pada tahun ini kita membagikan Jelbab, bisa jadi pada tahun yang akan datang akan lebih dari ini lagi. Do’akan saja semoga kami terus berjaya di Abdya,” demikian singkatnya.

Saat kegiatan itu berlansung, personil dari Polres setempat bersama Dinas Perhubungan ikut mengatur arus lalulintas sehingga berjalan dengan aman dan tertib. (Syahrizal)

Subscribe

MEDIA REALITAS