61219 KALI DIBACA

Diguyur Hujan Deras, Kantor P2BC Kebanjiran

Diguyur Hujan Deras, Kantor P2BC Kebanjiran
Kantor Pelayanan P2 BC jalan Anggada 2 Belawan kebanjiran, pasca diguyur hujan Selasa Malam (12/7)

mediarealitas | Belawan

 

Pasca hujan deras yang mengguyur kota Belawan pada Selasa malam (12/7), Kantor Pelayanan P2 BC jalan Anggada 2 Belawan kebanjiran,ini di sebabkan lebih tinggi nya drenase dari pada halaman kantor BC.

Pantauan awak media  di lapangan,  debit air yang menggenangi halaman kantor Bea Cukai Belawan mencapai 40 sampai 60 CM sehingga memperlambat para pengurus Dokumen di Kantor Pelayanan P2 BC Belawan

Pengamat Masyarakat Belawan Nursidin kepada awak media ini menghimbau kepada Kepala Kantor Bea Cukai Belawan untuk lebih memperhatikan kondisi ini. masa sekelas Kantor Tipe madya BC yang berada di Belawan ini kondisinya seperti ini.

“Kondisi serta ruang lingkup Kinerja Kantor tersebut, seperti yang terlihat bahwa banjir yang mengenai Halaman Kantor tersebut sudah menganggu pandangan dalam kategori buruk terkait akan hal ini  haruslah direalisasikan(diperhatikan) dan di tindak lanjuti agar lebih baik,” ungkap Nur.
Secara terpisah Kepala Kantor Pelayanan P2 BC  Belawan  Haryo Liman Seto tidak bisa di hubungi,menurut Petugas Keamanan kantor tersebut mengatakan  ” Bapak Haryo Liman Seto tidak berada di tempat ” ucap Petugas Keamanan tersebut. (Ariel)

 

Subscribe

MEDIA REALITAS