58619 KALI DIBACA

Diguyur Hujan, Belasan Rumah Terendam Banjir

Diguyur Hujan, Belasan Rumah Terendam Banjir

Bireuen | Realitas – Keresahan masyarakat Kabupaten Bireuen, Sejak di guyur hujan Kamis (13/12/2018) didesa Pulo Ara geudong teugoh dan beberapa desa lainya mengalami bencana akibat hujan yang tidak kunjung reda mulai Jam 1 siang sampai sore hari hujan tidak belum juga reda yang mengakibatkan banjir kembali menerjang beberapa desa di Kabupaten Bireuen.

Seperti salah satu Desa Puloara Geudong Teugoh perbatasan Desa Gampong dan Cot Merak Kabupaten Bireuen, yang sampai saat ini.

Hampir 30 Rumah di desa itu, mengalami genangan air yang mencapai setegah meter dan satu rumah dengan kondisi hampir rubuh di bawa air.

Namun sampai saat ini pihak pemerintah Kabupaten Bireuen, sejak beberapa desa ini yang terendam banjir tidak satu pun pihak pemerintah yang hadir di lokasi, bahkan Bupati sendiri selama ini.

Tidak terlihat dan tidak merespon apa yang terjadi pada masyarakat saat ini.

Namun hasil pantauan media ini di lokasi hanya terlihat ratusan masyarat yang sedang menyaksikan derasnya air yang melanda desa mereka, namun salah satu anggota dewan yang terlihat sedang turun langsung ke lokasi banjir tersebut.

Terlihat dirinya sedang turun langsung kelokasi dan tak peduli hampir seruruh tubuhnya mengalami basah dan tak peduli keselamatan dirinya Anggota DPRK, yang di sebut-sebut Zulfikar Apayub anggota DPRK Bireuen fraksi Demokrat.

Beberapa warga sekitar itu, sangat bangga dengan kehadiranya yang turun ke lokasi banjir ini, meskipun dirinya hanya datang seorang diri, tapi bagi warga sekitar itu, sangat berterimah kasih atas kedatanganya. (M.Reza)

Subscribe

MEDIA REALITAS