55219 KALI DIBACA

Diduga Sakit Hati Abang Beradik Disamurai

Diduga Sakit Hati Abang Beradik Disamurai

 

mediarealitas  | DELITUA

 

Dua orang abang beradik terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena digorok Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Bunga Turi, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan. Kejadian yang menimpa abang beradik tersebut terjadi pada minggu (4/9) dinihari.

Informasi yang dihimpun kru koran ini, Senin (5/9), korban diketahui bernama Ermansyah Sinulingga (30), warga Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak dan adiknya, Juli (17), warga Jalan Bunga Turi, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan.

Akibat tebasan samurai tersebut, korban Ermansyah mengalami luka gorokan di leher sepanjang 10 Cm dan luka sayatan dari mulut hingga ke pipi kiri sepanjang 20 Cm. Sedangkan Juli mengalami luka bacokan di jempol kirinya dan harus dirawat di RS H Adam Malik Medan.

Peristiwa ini berawal saat korban Ermansyah pergi ke rumah orang tuanya di Jalan Bunga Turi, Kecamatan Medan Tuntungan. Tak lama kemudian ia mengajak adik kandungnya Juli untuk membeli nasi di rumah makan di Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu dengan mengendarai sepeda motor.

Namun, belum sampai ke tujuan, tiba-tiba hujan deras. Ermansyah dan Juli pun balik kanan, pulang ke rumah. Tapi tiba-tiba saja keduanya dipepet dua OTK yang juga mengendarai sepeda motor jenis bebek. Saat berlawanan arah, salah seorang OTK langsung membacok leher dan menyayat mulut hingga ke pipi Ermansyah.

Ermansyah pun terkapar, darah segar pun langsung muncrat dari leher dan pipi . Hermansyah pun terjatuh dari sepeda motornya Bakkk.. Melihat abangnya digorok, Juli yang pada saat itu ada di boncengan dengan spontan menendang sepeda motor OTK itu hingga terjatuh juga.

Salah seorang pelaku lalu mendatangi Ermansyah dan Juli yang juga terjatuh dari sepeda motornya. Dua pelaku itu membabi buta membacoki Juli, namun wanita ABG ini berhasil menghindar. Hanya jempol kirinya yang terkena sabetan klewang.

Dengan cepat, Juli balas menyerang begal itu dengan tangan kosong. Ia bahkan sempat membuka sebo (topeng) salah satu pelaku itu sehingga wajahnya terlihat. Menurut Juli, wajah pelaku memiliki bekas luka di pipi kanannya.

Warga yang melihat aksi kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Melihat banyaknya warga yang datang, dua pelaku langsung kabur. Melihat Hermansyah terkapar, warga langsung melarikan korban Ermansyah dan adiknya ke Rumah Sakit (RS) Adam Malik.

Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna SH ketika dikomfirmasi membenarkan adanya kejadian teersebut, menurut Wira kedua korban bukan korban begal, karena harta benda dan sepeda motor korban tidak ada yang hilang.

Lanjutnya, korban dikelewang diduga karena, korban wanita mau merid, jelas AKP Wira.(TM-018)

Subscribe

MEDIA REALITAS