83419 KALI DIBACA

Diduga Korban Pembunuhan, MR X Ditemukan Tewas di kandang Babi Tanpa Busana

Diduga Korban Pembunuhan, MR X Ditemukan Tewas di kandang Babi Tanpa Busana
Teks Foto : Mr X yang sudah membusuk ditemukan dilokasi terbujur kaku

mediarealitas | Percut Sei Tuan

Seorang mayat pria tanpa identitas (MR X) ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh telentang dan mulai membusuk dibekas peternakan babi Dusun 15, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Informasi dihimpun wartawan, Senin (20/6) sore, penemuan mayat yang menghebohkan warga sekitar ini, pertama kali diketahui oleh Siti Lingga (55) warga Tembung. Pagi itu, dirinya sedang memancing di lokasi bekas peternakan babi dan melihat mayat itu sudah berbau busuk.

“Begitu dilihat mayat itu lalu saksi memberitahu kepada Kepling setempat, kondisi mayatnya telentang, dan tidak memakai busana,” kata Juni (32) warga sekitar.

Tak lama berselang, warga yang mengetahui kejadian ini lalu mendatangi lokasi. Sementara, petugas Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat laporan ini kemudian mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Sepertinya bukan orang sini, karena tidak ada yang mengenal mayat itu, ciri cirinya sudah tidak dapat dikenali karena sudah membusuk,” ungkap Juni.

Dari amatan disekitar jasad korban, diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Kecurigaan terlihat, lantaran beberapa bekas luka membusuk yng diduga bekas hantaman dan benturan benda tumpul. Selain itu, polisi tak menemukan identitas dari korban yang diduga telah dibuang serta dicuri oleh pelakunya.

“Kami curiga kalau ini korban pembunuhan. Soalnya, meninggalnya udah busuk baru diketahui dan letak penemuan mayat susah terlihat masyarakat. Kami menduga, kalau mayat ini sengaja dibuang pelakunya,” ujar Iin (36), warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Hendrik Temaluru, ketika dikonfirmasi wartawan melalui selular mengatakan masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab korban tewas.

“Apakah ada penganiayaannya belum dapat dipastikan, kita menunggu hasil otopsi,” tandasnya. (Rafli)

Subscribe

MEDIA REALITAS