127119 KALI DIBACA

Diduga Korban Meninggal Serangan Jantung, Warga Pondok Keumuning Langsa Dikejutkan Penemuan Mayat

Diduga Korban Meninggal Serangan Jantung, Warga Pondok Keumuning Langsa Dikejutkan Penemuan Mayat

example banner

LANGSA ACEH I MEDIA REALITAS – Warga Gampong Pondok Keumuning Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, provinsi Aceh Rabu (10/1/18) sekira pukul 21.00 Wib,  dikejutkan dengan penemuan mayat di dusun Perdamaian Gampong setempat.

Dari informasi yang dihimpun Media ini menyebutkan , kronologis ditemukan mayat jenis kelamin laki-laki tersebut bermula sekira pukul 19.30 Wib salah seorang warga Yudi Irawan (42) warga dusun Perdamaian Gampong Pondok Keumuning Kecamatan Langsa Lama yang merupakan tetangga korban, mencium aroma tidak sedap dari rumah korban.

Selanjutnya, merasa penasaran dan curiga dirinya mencoba mencari tahu asal  aroma bau busuk itu. Ia juga mencoba melihat dari sela sela jendela rumah korban. Sangat terkejut dirinya menyaksikan korban saat itu kondisi sudah terlungkup dengan hanya mengenakan celana dalam dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Yudi langsung melaporkan kepada perangkat desa gampong dan masyarakat sekitar tentang apa yang telah dilihatnya itu. Tidak lama Setelah itu warga dan aparat gampong setempat mendatangi rumah korban mendapatinya dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya, oleh warga bersama petugas dari Polsek Langsa Timur membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RAUD) Langsa guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Korban yang diketahui bernama Jafar bin Daerimi Alias empang (50) tahun sehari harinya bekerja sebagai pembuat batako.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK yang dihubungi melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi ketika dihubungi wartawan , Rabu (10/1/18) membenarkan perihal  penemuan mayat tersebut. Menurut Kapolsek dugaan sementara korban meninggal disebabkan penyakit jantung yang dialaminya , “Karena pada jenazah korban tidak ada ditemukan tanda tanda tindak kekerasan”ujar Hasrul Irfandi.(JAM)

Subscribe

MEDIA REALITAS