6619 KALI DIBACA

Diajak Kencan, Remaja Justru Diperkosa Pacar dan 4 Temannya

Diajak Kencan, Remaja Justru Diperkosa Pacar dan 4 Temannya

Pasuruan – Kelakuan remaja asal Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan ini benar-benar bejat. Remaja 17 tahun ini tega memperkosa pacarnya, gadis berusia 17 tahun asal Kota Pasuruan.

Mirisnya, ia melakukan kejahatan seksual itu bersama empat temannya di suatu malam di bulan Ramadhan.

“Pelaku yang merupakan pacar korban kami amankan. Empat lainnya masih buron,” kata Kanit PPA Satreskrim Polresta Pasuruan Iptu Suwondo, Selasa (11/6/2019).

Pemerkosaan bermula saat pelaku mengajak korban kencan pada Sabtu 26 Mei dini hari. Itu merupakan kencan pertama setelah keduanya menjalin hubungan selama sebulan. Keduanya saling kenal lewat facebook.

Setelah berkeliling Kota Pasuruan dan bertemu kawan-kawan pelaku, korban meminta diantar pulang karena sudah larut malam. Saat perjalanan pulang, pelaku mengarahkan motornya ke lokasi lain, yakni persawahan di Desa Dompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Korban lalu diajak ke gubuk tengah sawah dan diperkosa bergiliran bersama empat temannya. Usai melampiaskan nafsunya, para pelaku meninggalkan korban.

Pagi harinya, warga sekitar menemukan korban terkulai dalam gubuk. Korban kemudian diantar pulang oleh warga. “Kasus ini dilaporkan pada polisi 27 Mei 2019,” terang Suwondo.

Saat ini pelaku mendekam di tahanan Polres Pasuruan. Polisi tengah mendalami kasus ini. “Pelaku dan korban ini baru sebulan pacaran, kenal lewat facebook,” pungkas Suwondo. (dcn/

Subscribe

MEDIA REALITAS