407819 KALI DIBACA

Di Gilas Truck Satu Keluarag Tewas di Jalan Lintas Meulaboh – Tapak Tuan Provinsi Aceh

Di Gilas Truck Satu Keluarag Tewas di Jalan Lintas Meulaboh – Tapak Tuan Provinsi Aceh
KORBAN laka lantas yang tewas di tempat kejadian saat di angkat satu persatu oleh tim rumah sakit dan anggota Satlantas bersama warga di Desa Suak Puntong Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya, Minggu (10/12).(Mj)

example banner

Nagan Raya Aceh I Media Realitas– Kecelakaan kembali terjadi Nagan Raya, kali ini korban tewas mengenaskan akibat di gilas truck.

Kecelakaan antara sepeda motor revo dengan BL 3953 VD dengan truck Hino BL 9592 EC laka lantas maut tersebut terjadi di jalan Meulaboh Tapak Tuan Desa Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Minggu (10/12)


Kendaraan Yang terlibat Laka Lantas Mobar Dum Truck  Hino BL 8592 EC, Sepmor Honda Revo BL 3953 VD

Diduga sebelum terjadi Laka Lantas Dum Truck Toyota Hino BL 8592 EC yang dikemudikan Mawardi, dan Sepmor Honda Revo BL 5953 VD dikendarai Faozanolo Tafonao Sama – sama datang dari yang sama arah dari Tapak Tuan menuju Kota Meulaboh dengan posisi Mobar Dum Truck didepan.

“Sesampai di Desa Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya Sepmor Honda Revo mendahului Mobar Dum Truck dari sebelah Kanan Mobar Dum Truk,”kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H. S.I.K melalui Kasat Lantas Magdinal Frans Kepada Wartawan minggu (10/12/2017)


Lebih lanjut M.Frans menambahkan, disaat bersamaan dari arah berlawanan Meulaboh – Tapak Tuan datang Sepmot lain yang kita tidak tahu Nopol yang mengakibatkan Sepmor Honda Revo mengelak dengan cara memotong kekiri jalan mengenai bagian depan Dam Truck sehingga Pengendara dan boncengan Sepmor Honda Revo terjatuh diatas badan jalan serta terlindas Ban Mobar sebelah kiri depan dan belakang yang mengakibatkan ketiganya meninggal dunia.

Korban yang tewas di tempat kejadian, yakni Faozanolo Tafonao, 31 tahun Karyan PT Fajar Nagan Raya warga Desa Towaya Kèc. Gomo Kab. Nias Selatan Prov Sumut, Demisiria Hulu 30 tahun warga desa Towaya Kèc. Gomo Kab. Nias Selatan Prov Sumu dan Nofriani Tafonao 3 tahun Desa Towaya Kèc. Gomo Kabupaten Nias Selatan Prov Sumatra Utara.

Sedangkan korban kritis Faduhusa Tafonao, 2.5 Ds. Towaya Kèc. Gomo Kab. Nias Selatan Prov Sumut

Dalam kasus laka lantas tersebut sudah kita amankan barang bukti berupa mobil truck Hino dan sepeda moto diSatlantas Polres Nagan Raya.

Dari pantuan media ini semua Korban langsung di bawa bawa ke Rumah Sultan Iskandar Muda Nagan Raya dengan mobil Ambulan.(mj)

Subscribe

MEDIA REALITAS