277119 KALI DIBACA

Di Duga Nyabu, Sat Narkoba Tangkap Kadisparpora Anak Mantan Bupati Nagan Raya HT Zulkarnaini

Di Duga Nyabu, Sat Narkoba Tangkap Kadisparpora Anak Mantan Bupati Nagan Raya HT Zulkarnaini
Kedua Pelaku yang di tangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Nagan Raya, salah satunya anak mantan Bupati, Selasa (19/12).(Mj)

Nagan Raya Aceh I Media Realitas – Satuan Reserse narkoba Polres Nagan Raya menangkap kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Nagan Raya,provinsi Aceh , di duga  Teuku Syahridal menghisap sabu.

Penangkapan dilakukan Selasa (19/12) di rumahnya sekitar pukul 4.00.Wib subuh

Teuku Syahridal yang tak lain adalah anak dari mantan bupati Nagan Raya HT Zulkarnaini ini diamankan bersama satu pria lainnya di perumahan dinas Pemkab Nagan Raya karena tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kapolres Nagan Raya AKBP  Giyarto melalui Kasat Narkoba IPTU Nazaruddin mengatakan  penangkapan kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Nagan Raya TS dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

“ia benar tadi pagi sekitar jam 04.30 Satuan Reserse Narkoba kita mengamankan dua orang di kawasan Suka Makmue, tepatnya perumahan dinas Pemkab Nagan Raya,”kata IPTU Nazaruddin

Ia menambahkan , dari kedua pelaku, salah satunya merupakan kepala dinas aktif Nagan Raya,” terangnya.

Dalam hal ini Polisi juga turut mengamankan satu paket besar narkoba jenis sabu dengan berat, 1,03 gram serta 10 paket kecil.

“sekarang kedua pelaku sudah kita amankan di Mapolres, untuk lebih untuk di proses,”tutupnya.(MJ/NZ)

Subscribe

MEDIA REALITAS