16519 KALI DIBACA

Demo Mahasiswa, Kritisi Kinerja Pemerintah Jokowi

Demo Mahasiswa, Kritisi Kinerja Pemerintah Jokowi
Demo mahasiwa tirukan aksi Jokowi naik Moge

 

Jakarta I Realitas – Demo mahasiswa, kritisi kinerja pemerintah jokowi.

Ratusan civitas akademi yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dikabarkan tengah menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan  untuk mengkritisi kinerja pemerintah.

Dari pantauan wartawan, aksi tersebut mengkritisi tentang anjloknya nilai mata uang rupiah, tentang Bahan Bakar Minyak (BBM) dan tarif dasar listrik.

Salah seorang orator mengatakan bahwa pemerintah dianggap tidak bisa menyelesaikan hal-hal kecil, mulai dari BMM, tarif dasar listrik hingga melemahnya rupiah.

“Pemerintah ini tidak bisa menyelesaikan hal-hal kecil. BBM naik, tarif dasar listrik naik, rupiah melemah,” tegas Adi saat orasi di Jalan Medan Merdeka Barat pada Jumat (14/9/2018).

Selain itu, para demonstran juga menyindir aksi Jokowi saat melakukan aksi menggunakan motor besar dalam pembukaan Asian Games 2018 yang saat itu menggunakan stuntment, demonstran menyindir dengan memperagakan aksi tersebut ditengah para pengunjuk rasa lainnya yang dianggap hanya sebagai pencitraan agar dikenal negara luar.(citypost/feri)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS