76819 KALI DIBACA

Dekan Fakultas Hukum Unsam Langsa Lantik, BEM, DPM, KPS, PA Malam Dan Respek.

Dekan Fakultas Hukum Unsam Langsa Lantik, BEM, DPM, KPS, PA Malam Dan Respek.

Langsa I Realitas – Dekan Fakultas Hukum Unsam Langsa Dr Fuadi SH MH , yang diwakili Oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Mohd Barlian SH MH, melantik Badan Eksekutif.

Mahasiswa (BEM) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Komunitas Peradilan Semu (KPS), Pencinta Alam (PA Malam), Riset Dan Pengabdian Masyarakat (Repek) dilingkungan Fakultas Hukum, Jumat (25/5/2018).

Bahlian dalam kata sambutan nya mewakili Dekan Fakultas Hukum menyebutkan semua Ketua yang dilantik pada hari ini adalah mahasiswa yang terbaik dan peduli kepada kampus ini, dan kami yakin pergantian pengurus akan lebih baik kedepan, ujar Bahlian.

Siapapun pengurus atau apapun organisasinya yang penting peduli dengan sesama pengurus dan bekerja sama untuk lebih baik kedepan, kampus ini akan lebih baik kedepan apabila para mahasiswa atau organisasi dapat pedulikan lebih baik lagi.

Sementara itu ketua BEM Terpilih Fakultas Hukum UNSAM periode 2018-2019, Raju Fahrur Ichsan dalam kata sambutannya mewakili para ketua yang dilantik oleh Dekan Fakultas Hukum Unsam Langsa, dengan tegas mengatakan ayok kita kerja sama sama untuk membangun generasi ini lebih baik kedepan.

Lebih lanjut Raju menyebutkan tidak terasa periode kepengurusan Bem FH 2017-2018 telah tergantikan, kami Bem FH periode 2018-2019 sebagai generasi penerus dalam kepengurusan Bem Fakultas Hukum UNSAM mendapat amanah yang sangat besar.

Besar harapan kami setelah mendapatkan amanah ini kami mampu mengembangkan dan melaksanakan dengan sebaik mungkin, ujar Raju

Maka dari itu,demi mewujudkan misi kami kedepan,kami membentuk kabinet untuk menyusun program kerja yg nanti akan dijalankan. Dan kabinet ini kami beri nama kabinet Pasti.

Semoga dengan nama ini kita dapat melakukan banyak perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Kepada kawan- kawan pengurus Bem FH UNSAM yang baru saya cintai dan saya banggakan mungkin akan ada benturan benturan atau awal yang salah.

Mungkin juga ada banyak yang tidak setuju dengan setiap keputusan dan kebijakan yang dibuat sebagai ketua BEM FH UNSAM, tapi kita akan selalu jujur mengenai tantangan yang sama-sama kita hadapi, dan saya tetap akan mendengarkan kalian, terutama ketika kita berbeda.

Saya akui, kita bukanlah superman yang mampu merubah keadaan dalam seketika atau jin dalan cerita aladin yang mampu menangani berbagai masalah yang ada dalam sekejap mata.

Namun tidak ada yang tidak dapat kita lakukan kita masih dapat berbuat sesuatu walaupun dengan memulai dari hal-hal yang kecil.

Susunan Pengurus yang dilantik oleh Dekan Fakultas Hukum antara lain BEM FH PERIODE 2018-2019
Ketua : Raju Fachrur Ichsan
Wakil : Rizki Habibullah
Sekjen : Dyona Rizki Trohna
Bendahara : Rizal Ramadhani Fahmi
Kabid agama : Naufal Richty Achta
Kabid pendidikan : m.arief andika
Kabid seni budaya : Irfan Hadi
Kabid olahraga : Mara Iman Ito Harahap
Kabid humas : M.Reka Prajaya S

Ketua DPM : Defri Arnanda

Ketua KPS : Oja Ferdiansah

Ketua malam hukum : Cristina lestika tambunan

Ketua RESPEK : Dedek Kurniawan

Sekjen : Ananda Ardila Putri.

Bendahara : Leli Yanti.
( iqbal )

Subscribe

MEDIA REALITAS