48019 KALI DIBACA

Debt Collector Ditembak, Polisi: Pelakunya Diduga Begal

Debt Collector Ditembak, Polisi: Pelakunya Diduga Begal

example banner

BEKASI | Media Realitas – Hingga kini polisi masih menelusuri pelaku penembakan terhadap Daniel Ufi yang berprofesi sebagai debt collector. Polisi menduga pelaku penembakan di Jalan Bumur 1, RT01/01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi itu adalah curanmor atau begal.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari menduga pelaku penembakan terhadap korban merupakan pelaku pencurian sepeda motor alias begal. ”Dari hasil penyelidikan dan keterangan kronologinya, pelaku merupakan pencuri yang hendak mengambil sepeda motor,” katanya kepada wartawan, Senin (25/12/2017).

Suwari menjelaskan, para pelaku kesal karena merasa diawasi ketika hendak mengambil sepeda motor milik warga, sehingga dua orang tak dikenal menghampiri tersangka lalu menembaknya. Hingga saat ini, pihaknya masih berupaya mengidentifikasi pelaku penembakan tersebut.

Hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan satu proyektil di lokasi kejadian dengan ukuran 9 milimeter. Bahkan, ada 2 letusan di lokasi kejadian, satu ke udara dan satu mengarah kepada korban. Sedangkan, ciri-ciri pelaku yang menembak bertinggi sedang.

Lalu rambut pendek dengan perut gendut warna kulit putih, dan mengendarai motor matik memakai helm. ”Hingga saat ini petugas sudah disebar untuk memburu para pelakunya, doakan saja kami secepatnya bisa menangkap pelakunya agar kasus ini bisa terungkap,” tukasnya.(sindo)

Subscribe

MEDIA REALITAS