42219 KALI DIBACA

Dasar Lagi Apes…Dua Pengedar Narkoba Diamankan Saat Bertransaksi

Dasar Lagi Apes…Dua Pengedar Narkoba Diamankan Saat Bertransaksi
Teks foto : Kedua pengedar sabu Muhammad Ali dan Irwansyah.

 

mediarealitas | SUNGGAL

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, perumpamaan itu sepertinya yang pantas diberikan kepada, Muhammad Ali, (35), warga Kelambir V, Gang Keluarga, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, dan Irwansyah,(35), warga Jalan Kelambir V, Gang Imah, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.
Kedua pengedar narkoba jenis sabu ini, tidak dapat menghindar dari malapetaka. Penangkapa terhadap kedua pengedar sabu itu, berawal ketika pihak Polsek Sunggal, mendapatkan informasi dari masyarakat, Senin, (22/8), sekitar pukul 16.00.WIB, di Jalan Binjai, KM 16, Desa Serba Jadi, Kecamatam Sunggal, Kabupatem Deli Serdang, ada dua orang pemuda sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu.
Mendapat informasi tersebut, petugas Unit reskrim Polsek Sunggal, langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan mengenai kebenaran informasi tersebut. Sesampainya di lokasi, petugas Polsek Sunggal mencurigai 2 orang pemuda yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu.
Kemudian petugas meringkus kedua orang yang dicurigai tersebut. Setelah diintrogasi, Muhammad Ali dan Irwansyah, mengakui barang haram milik mereka. “Penangakapan itu berawal ketika informasi dari masyarakat yang masuk ke Call Center Polsek Sunggal yang mengatakan, ada dua orang pemuda sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Kamis (1/9).
Setelah itu, petugas Unit reskrim Polsek Sunggal yang turun ke lokasi langsung mengamankan. Kedua orang pemuda tersebut.
“Dari tangan kedua tersangka kita berhasil menemukan barang bukti berupa 4 bungkus plastik kelip berukuran sedang dan kecil yang diduga narkotika jenis sabu sabu. Namun tersangka Muhammad Ali & Irwansyah mengakui barang bukti tersebut adalah gula batu. Setelah barang bukti tersebut itu di periksa di Laboratorium Kriminal, hasilnya 2 paket dari 4 paket itu positif sabu-sabu,” terang Daniel.
Tambahnya, saat ini kedua tersangka masih dalam proses penyelidikan guna dilakukan pengembangan.(TBC)

Subscribe

MEDIA REALITAS