34219 KALI DIBACA

Dapat Pasilitas Istimewa, Napi Lapas Meulaboh Kabur

Dapat Pasilitas Istimewa, Napi Lapas Meulaboh Kabur
Foto Ilustrasi

Meulaboh | media realitas – Naripidana (Napa) narkoba di Aceh bisa menikmati fasilitas di dalam lembaga pemasyarakatan (Lapas) maupun Rumah Tahanan (Rutan) bagaikan raja.

Dikabarkan dua napi kasus narkoba yang menjalani hukuman di lapas Meulaboh kabupaten Aceh Barat mendapat pasilitas istimewa dari kalapas.

Kedua napi tersebut masing masing MN dan MD, menurut informasi yang berhasil di terima media ini, MN merupakan napi narkoba, sebelumnya juga pernah di hukum dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Sementara MD di sebut sebut napi pindahan dari Rutan Bireun. “MN, kabur karna dari Lapas Meulaboh akibat lemahnya pengawasan.

“Banyak kalangan menduga kaburnya MN Minggu lalu, memang sengaja di seting oleh pihak lapas, karean MN, dijadikan tahanan pendamping (tamping), “ujar sumber.

Sementara kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) kelas II B Melaboh Sapto hingga berita ini tayang di meja redaksi Senin 22 Mei 2017 belum bisa di temui, begitu juga saat di telpon henponnya tidak aktif, pesan whatsap dan SMS yang di kirim tidak ada respon.(Red)

Subscribe

MEDIA REALITAS