6819 KALI DIBACA

Danramil 23/ Batee Melalui Kegiatan Silaturahmi Dan Zikir, Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Danramil 23/ Batee Melalui Kegiatan Silaturahmi Dan Zikir, Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Pidie | Realitas – Bertempat di Masjid Syuhada desa Tuha Kecamatan Batee Kabupaten Pidie, Komandan Koramil 23/Batee Kodim 0102/ Pidie Kapten Inf Erwin bersama Unsur Muspika Kecamatan Batee dan Para Pimpinan Pesantren di wilayah Batee menghadiri acara Silaturahmi, Zikir dan Doa Bersama, Jum’at (12/04/2019).

Kegiatan yang juga di hadiri oleh para calon legislatif DPRK Pidie, dan ratusan jamaah zikir serta masyarakat tersebut digelar dalam rangka suksesnya pemilu di wilayah Batee khususnya dan Pidie umumnya supaya bisa berjalan sukses dan damai.

Ucapan terima kasih kepada Unsur Muspika Kecamatan Batee, Para Mukim, Para Keuchiek, Toga dan Tomas serta para jamaah zikir yang telah hadir pada kegiatan hari ini bisa berjalan sukses disampaikan oleh Kapolsek Batee Iptu Much Haji selaku ketua penyelenggara.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa, kegiatan ini di selenggarakan bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan zikir bersama dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat serta para Caleg untuk sama-sama menjaga agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di Batee khususnya bisa berjalan aman dan damai.

Sementara itu Danramil Batee Kapten Inf Erwin menambahkan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kerukunan dimasyarakat serta tidak mudah terprovokasi, jangan sampai terjadi perpecahan dan pertengkaran karena beda pilihan dalam memilih, selalu jaga persatuan dan kesatuan.

Semoga dengan pelaksanaan kegiatan Silaturahmi dan zikir bersama ini semakin memperkokoh hubungan ukhuwah islamiah, dan semoga kedepan wilayah Batee Khususnya dan Pidie umumnya menjadi lebih maju dan masyarakat makmur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tgk H. Zaini (Waled Zaini) dari Gp. Crueng, Tgk H. Nasai’e (Abi Neuheun ) dari Gp.Neuheun, Tgk Fakhruddin (Waled Din) dari Gp. Dayah Baroh, Tgk Syukuri (Abi Syukuri) dari Gp. Mee, Camat Batee Drs Saiful Ifwan, MM, Kepala Puskesmas Batee Fakhrizal, S. Km, Kepala KUA Batee Tgk M. Tayeb, Kepala Panwascam Kecamatan Batee Rasyidin, Kepala Penyuluhan Pertanian Kec. Batee T. Baharuddin, Para Caleg DPRK wilayah V Kecamatan Batee.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS