8019 KALI DIBACA

Dandim Pidie Hadiri Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negeri Meureudu

Dandim Pidie Hadiri Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negeri Meureudu

Pidie | Realitas – Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pidie Jaya di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pidie jaya Desa Manyang Lancok, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie jaya.

Komandan Kodim 0102/Pidie, hadiri Kegiatan Pencanangan Zona Integritas menuju, Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Negeri Meureudu Kelas II, Kamis (21/03/2019).

Dandim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE, disela-sela kegiatan tersebut saat di wawancara dengan wartawan Realitas mengatakan bahwa kegiatan penandatanganan Pakta Pencanangan Zona Integritas yang dilaksanakan oleh unsur Forkompimda Kabupaten Pidie Jaya ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih, lanjutnya.

Dandim 0102/Pidie yang mana Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBNM bertujuan untuk membangun dan mengimplementasikan program reformasi birokrasi secara baik pada tingkat unit kerja di lingkungan instansi Pemerintah (K/L/Pemda), sehingga mampu menumbuh kembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi dan budaya birokrasi yang melayani publik secara baik, serta mampu meningkatkan kepercayaan publik terhadap birokrasi di lingkungan instansi pemerintah, tutupnya.

Menurut pantauan wartawan Realitas yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Pengadilan Negeri Meureudu, M. Jamil SH, Kajari Pidie Jaya, Basuki Sukarjono, SH. MH, Asisten I Pidie Jaya M. Syakur, M. Pd., Wakapolres Pidie, Kompol Iskandar, SE,Ak., Wakil ketua DPRK Pidie Jaya, Nazarudin, Wakil Ketua Mahkamah Syariat Meureudu,  Antoni Said.SAg, Rutan Sigli, Mathrios Zulhidayat Hutasoit, Amd.Ip, SH.

(Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS