34819 KALI DIBACA

Bupati Nagan Raya takziah Kediaman Abusyik di Sigli.

Bupati Nagan Raya takziah Kediaman Abusyik di Sigli.
BUPATI Nagan Raya HM.Jamin Idham bersama Bupati Aceh Pidie Roni Ahmad saat berada di kediaman, Kamis (14/12).(Ist)

Nagan Raya Aceh I Media Realitas-Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham berkunjung kediaman Bupati Aceh Pidie Roni Ahmad yang akrap di sapa Abusyik, kedatangan Jamin Idhan tersebut dalam rangka menyampaikan belangsung kawa atas meninggalnya Istri Bupati Pidie Syarifah.

Syarifah dan dua ajudannya Afdal dan Cut Zahara meninggal akibat kecelakaan di jalan tol cipali Indramayu pada 8 desember yang lalu.Bupati bersama rombongan tiba di Aceh Pidie pukul 4 sore, Rabu (13/12).

Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham kepada mediarealitas, Kamis (14/12), mengatakan, kedatangan kita kediaman Bupati Pidie untuk mengucapkan berlangsungkawa sambil menghadiri kenduri juga.

“Kita berkunjung kediaman Bupati Pak Roni Ahmad selain turut berduka cita juga kami ini kawan lama,”kata Bupati Jamin Idham

Sebelumnya beberapa Minggu yang lalu setelah kita tahu bahwa Ibu Syarifah Almh meninggal kecelakaan, juga sudah kita ucapkan berduka cita dan sekarang langsung kita berkunjung kediaman beliau.

Akhir kata saya pribadi mengucapkan Innalillahi wainnailahi rajiun. selamat jalan Ibu Syarifah dan kepada Bapak Roni Ahmad tetap bersabar dan tabah atas musibah ini.( mj)

Subscribe

MEDIA REALITAS