59019 KALI DIBACA

Bupati Bireuen Sampai Saat ini Belum Kunjungi Warganya Yang Terkena Bencana

Bupati Bireuen Sampai Saat ini Belum Kunjungi Warganya Yang Terkena Bencana

example banner

Bireuen | Media Realitas – Terkait bencana alam yang menimpa sebanyak 15 Bangunan rumah dan beberapa ruko milik warga Desa Tanoh Anoe di kecamatan Jangka Kabupetan Bireuen, Sejak Rabu 6/Desember/2017 sekira pukul 17.00 WIb sampai saat ini Bupati Dan Wakilnya belum terlihat di desa itu.

Begitu juga banyak bantuan yang datang melalui para calon-calon Dewan yang akan bertarung di 2018 mendatang, hampir semua partai yang memiliki kepentingan yang berbondong- bondong menyerahkan bantuan sembako seperti pakaian dan makanan-makanan lainnya untuk dapat menarik perhatian dari warga di sekitar itu.

Meskipun bencana alam yang di alami warga peusangan itu sejak rabu (6/Desember-2017) sampai saat ini, warga yang terkena musibah belum juga di kunjungi oleh Bupati dan Wakil Bupati Bireuen. Padahal kedatangan salah satu dari mereka sangat mempegaruhi suport batin mental para warga korban angin puting beliung tersebut.

Informasi yang di peroleh media ini sampai hari ini Bupati Dan Wakilnya sedang berada di luar daerah , meskipun para pemimpin sedang tidak ada di tempat, dinsos dengan sigabnya memberi bantuan dengan cepat untuk para pengungsi korban angin puting beliung di desa tanoh Anoe dan Tanjongan di kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen. ( M. Reza)

Subscribe

MEDIA REALITAS